Piala Indonesia, Supardi Bicara soal Kehadiran Mario Gomez di Borneo FC

Kompas.com - 16/04/2019, 15:09 WIB
Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiwa Wamena di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (10/2/2019).KOMPAS.com/DENDI RAMDHANI Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic bersama Supardi Nasir dalam konferensi pers jelang laga kontra Persiwa Wamena di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Minggu (10/2/2019).

KOMPAS.com - Persib Bandung bertemu Borneo FC pada babak delapan besar Piala Indonesia 2018. Kedua tim akan bertarung dua pada 23 April dan 3 Mei kali lantaran babak ini menggunakan sistem kandang dan tandang.

Duel nanti bakal menarik perhatian. Pasalnya, Persib akan bertemu lagi dengan mantan pelatihnya, Mario Gomez, yang kini berstatus pelatih Borneo FC.

Baca Juga: 5 Fakta Profil Mario Gomez, Pelatih Baru Borneo FC

Terkait kehadiran Mario Gomez di Borneo FC, kapten Persib, Supardi Nasir, mengatakan timnya tidak gentar. Supardi Nasir percaya Persib besutan Miljan Radovic bisa meraih kemenangan.

Menurut Supardi, Mario Gomez mungkin memiliki pengetahuan seputar karakter permainan pemain Persib. Tetapi, Persib yang sekarang berbeda dengan musim 2018.

"Kami memiliki pelatih yang berbeda karakter dengan Mario Gomez," kata Supardi seperti dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Mario Gomez Resmi Latih Borneo FC

"Mereka tahu karakter pemain kami, di lapangan itu situasional, tidak sama dengan yang kami pikirkan," ucap pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Supardi pun tak menampik, laga nanti tak mudah bagi Persib. Sebab, tim-tim yang masuk ke babak delapan besar Piala Indonesia 2018 memiliki karakter yang kuat.

"Kalau sudah masuk ke delapan besar, kekuatan pasti merata, siapa pun yang kami hadapi, sama kuatnya," kata Supardi.

"Jadi kami harus persiapkan mental tim, itu yang terpenting buat kami."

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.PERSIB.co.id Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X