Juventus Vs Ajax, Allegri Belum Tentukan Pengganti Mandzukic

Kompas.com - 16/04/2019, 14:57 WIB
Pelatih Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo menghadiri jumpa pers jelang laga Manchester United vs Juventus di Stadion Old Trafford, 22 Oktober 2018. AFP/OLI SCARFFPelatih Massimiliano Allegri dan Cristiano Ronaldo menghadiri jumpa pers jelang laga Manchester United vs Juventus di Stadion Old Trafford, 22 Oktober 2018.

KOMPAS.com - Absennya penyerang Juventus, Mario Mandzukic, membuat sang pelatih Massimiliano Allegri harus memutar otak meramu skuad terbaik untuk menghadapi Ajax Amsterdam.

Laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Juventus vs Ajax akan digelar di Juventus Stadium, Turin, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB. 

Mandzukic dipastikan tidak bisa memperkuat Juventus di laga malam nanti, lantaran menderita cedera lutut.

Namun, Allegri belum menentukan penyerang pelapis yang akan menggantikan peran Mandzukic.

Pelatih asal Italia itu masih ragu memilih Paulo Dybala atau Moise Kean sebagai pengganti Mandzukic, seperti dikutip dari Goal.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain, Juventus Vs Ajax Amsterdam

Selain Mandzukic, Juventus juga tidak akan diperkuat Giorgio Chiellini masih menderita cedera betis.

Selama ini, Chiellini yang menjadi kapten tim yang berjuluk Si Nyonya Besar itu. Oleh karena itu, Allegri harus mempercayakan ban kapten Juventus kepada pemain lain.

Baca juga: Jelang Juventus Vs Ajax, Moise Kean Berpeluang Jadi Starter

"Jika Dybala bermain, maka dia akan mengenakan ban kapten, jika tidak maka Bonucci,” jelas Allegri saat dimintai keterangan terkait pemilihan kapten tim, dilansir dari situs resmi Juventus (15/4/2019).

Ia juga menambahkan bahwa Douglas Costa sedang tidak dalam kondisi terbaik. Dia berharap gelandang 28 tahun itu dapat pulih sebelum pertandingan.

Tidak hanya itu, Allegri juga mewaspadai gelandang milik Ajax, Frenkie De Jong.

"Jika De Jong bermain besok malam, maka kami perlu menekannya. Akan tetapi, kami harus menang besok dan lolos ke babak berikutnya terlepas apakah ia bermain atau tidak,” kata Allegri menegaskan.



Sumber GOAL,Juventus
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X