Kompas.com - 16/04/2019, 09:00 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman. persebaya.idPelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman.

SURABAYA, KOMPAS.com - Hasil drawing atau undian babak delapan besar Piala Indonesia 2018 mempertemukan Persebaya vs Madura United.

Pertemuan kedua tim merupakan partai ulangan di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Dalam dua laga kandang-tandang, Persebaya meraih kemenangan 1-0 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Pada leg kedua, Persebaya juga meraih kemenangan 3-2 di kandang Madura United, Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman (Djanur), mengaku tidak bisa memilih tim mana yang bakal menjadi lawan Persebaya.

Namun, yang pasti, kata Djanur, semua tim adalah lawan yang berat.

Baca juga: Hasil Drawing 8 Besar Piala Indonesia 2018, Persija Vs Bali United

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Saya pikir dari tim 8 besar (Piala Indonesia) ini, kami enggak bisa pilih ya. Semua tim papan atas di Liga 1, jadi kami terima saja, semua lawan kami berat," kata Djanur, Senin (15/4/2019).

Jika menilik pertemuan kedua tim pada semifinal Piala Presiden 2019, Djanur menyebut baik Persebaya maupun Madura United sudah mengetahui kekuatan dan kelemahan masing-masing.

Meski Persebaya berhasil menyingkirkan Madura United di semifinal Piala Presiden 2019, Djanur mengaku tidak ada jaminan Persebaya bisa menang dengan mudah.

"Tidak ada jaminan kami menang dengan mudah karena kita tahu Madura tim kuat," katanya.

Baca juga: Kembali ke Persib, Bojan Malisic Hapus Rumor Dicoret

Djanur menambahkan, timnya akan berkumpul pada 19 April 2019 mendatang untuk persiapan Piala Indonesia dan jelang bergulirnya Liga 1 2019.

Namun, Djanur mengaku pemain yang bergabung belum lengkap.

"Ini cukup menyulitkan, sementara kami juga baru latihan tangal 19 (April), itu pun belum lengkap. Jadi, itu sedikit menyulitkan untuk kali ini," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.