Huddersfield Siap Dibeli Konsorsium Eropa dan Kabar Transfer Terkini

Kompas.com - 15/04/2019, 22:47 WIB
Para pemain Huddersfield Town merayakan gol Aaron Moy ke gawang Manchester United pada partai lanjutan Liga Inggris di Stadion John Smith, Sabtu (21/10/2017).LINDSEY PARNABY/AFP Para pemain Huddersfield Town merayakan gol Aaron Moy ke gawang Manchester United pada partai lanjutan Liga Inggris di Stadion John Smith, Sabtu (21/10/2017).

KOMPAS.com - Klub Liga Inggris yang saat ini menjadi juru kunci, Huddersfield Town, diisukan bakal dibeli konsorsium dari Eropa.

Sebelumnya, pemilik Huddersfield, Dean Hoyle dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan di rumah sakit karena gangguan pankreas.

Seperti dilansir Daily Star (14/4/2019), ia menginginkan ada seseorang datang menghampirinya dan membawa klub kesayangannya terus maju.

Dikabarkan Huddersfield akan dibeli seorang pebisnis baru dengan nilai 50 juta poundsterling (sekitar Rp 921,778 miliar).

Baca juga: Chelsea Vs Huddersfield Town, Hazard Yakin Sarri Sudah Senang

Nilai tersebut turun sebesar 30 juta pounds karena Huddersfield tidak mampu bertahan di Liga Inggris musim ini.

Sementara itu, Manchester United terus mendekati penyerang Lyon, Moussa Dembele.

Klub Inggris lain, Tottenham Hotspurs juga sedang mengamati penjaga gawang Osijek FC, Marko Malenica. Manajer Mauricio Pochettino memproyeksikan Malenica sebagai pelapis Hugo Lloris.

Baca juga: Rasisme di Serie A, Para Bintang Kulit Hitam Ramai-ramai Kecam Bonucci

Bintang muda Benfica, Joao Felix, dikabarkan sedang diincar raksasa Italia Juventus. Seperti dikutip dari Goal, Nyonya Tua, julukan Juventus, siap melepas Paulo Dybala demi mendapatkan pemain 19 tahun tersebut.

Di Liga Spanyol, Zinedine Zidane mengisyaratkan siap merombak timnya untuk musim depan setelah performa buruk pada musim ini. Real Madrid dipastikan nirgelar karena tersingkir dari persaingan untuk mengangkat trofi pada musim ini.




Close Ads X