Jelang Barcelona Vs Man United, McTominay Siap Diturunkan

Kompas.com - 15/04/2019, 16:32 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (tengah) meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Stadion Molineux, Wolverhampton, pada Selasa (2/4/2019). Paul ELLIS / AFP Gelandang Manchester United, Scott McTominay (tengah) meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Stadion Molineux, Wolverhampton, pada Selasa (2/4/2019).

KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Scott McTominay siap diturunkan melawan Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions di Camp Nou, Selasa (16/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

McTominay mendapat sambutan hangat setelah leg pertama di Old Trafford, yang dimenangi Barcelona dengan skor 1-0.

Eks manajer Manchester United, Mourinho, pun turut memberi apresiasi penampilan gelandang 22 tahun itu.

Baca juga: Demi Masa Depan Man United, Solskjaer Akan Kejam dalam Seleksi Pemain

Menurut Mou, McTominay mempunyai andil besar atas tidak berkutiknya Messi dalam pertandingan itu. Praktis, sang megabintang Barcelona itu tidak menciptakan satu gol atau satu assist sekalipun.

Sebelumnya, McTominay diistirahatkan dalam laga terakhir Manchester United di Liga Inggris.

Baca juga: Kesenangan Valverde di Balik Hasil Imbang Barcelona

Solksjaer menjelaskan tentang absennya McTominay dalam laga melawan West Ham.

“Dia masih muda dan terkuras mental dan fisiknya pada hari Rabu. Dia dibutuhkan pada hari Selasa. Dia butuh istirahat hari ini,” ungkap Solskjaer, seperti dilansir Metro (13/4/2019).

Di lain sisi, penyerang Manchester United, Marcus Rashford, juga tidak diturunkan sejak menit awal saat melawat ke Stadion Olimpiade London.

"Rashy (sapaan Rashford) cedera dan sakit. Ini akibat kerja kerasnya saat melawan Barcelona,” cetus Ole saat dimintai keterangan tentang Rashford.




Close Ads X