AC Milan Vs Lazio, Permintaan Maaf Bakayoko dan Kessie Kepada Acerbi

Kompas.com - 15/04/2019, 14:20 WIB
Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie memamerkan kostum milik Francesco Acerbi di hadapan Curva Sud, Senin (15/4/2019)Miguel Medina Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie memamerkan kostum milik Francesco Acerbi di hadapan Curva Sud, Senin (15/4/2019)

KOMPAS.com - Bek tengah SS Lazio, Farancesco Acerbi, tidak senang dengan aksi tidak sportif dua punggawa AC Milan, Tiemoue Bakayoko dan Franck Kessie sesaat setelah pertandingan AC Milan vs Lazio di Stadion San Siro, Minggu (14/4/2019), berakhir.

Dalam laga yang berkesudahan 1-0 untuk kemenangan I Rossoneri tersebut, Bakayoko terlihat bertukar jersey dengan Acerbi setelah peluit panjang dibunyikan. Mereka kemudian memamerkannya ke hadapan pendukung Milan bersama Kessie dengan gesture sedikit mengejek.

Aksi tersebut diyakini merupakan balasan atas pernyataan Acerbi sebelumnya yang menyebut kekuatan Lazio lebih besar dibanding AC Milan.

Baca juga: Hasil Liga Italia, AC Milan Kalahkan Lazio, AS Roma Atasi Udinese

Insiden tersebut pun membuat Acerbi meradang. Di Twitter miliknya, bek 31 tahun itu mengungkapkan kekecewaannya atas perilaku tidak sportif yang dilakukan oleh dua gelandang Milan tersebut.

"Saya kecewa karena saya menukar baju untuk mengakhiri permasalahan itu. Memunculkan kebencian bukanlah olahraga, tapi sebuah pertanda kelemahan," tulis Acerbi di Twitter @Acerbi_Fra.

Menanggapi hal tersebut, Bakayoko dan Kessie menuliskan permintaan maafnya kepada mantan bek Sassuolo tersebut melalui media sosial.

“tu candaan. Saya tidak bermaksud tidak hormat kepada siapa pun. Saya meminta maaf kepada Acerbi jika dia merasa tersinggung," tulis Bakayoko dikutip dari laman Goal.

Baca juga: Gattuso: Franck Kessie Dekati Karakteristik Saya

 “Permintaan maafku yang tulus kepada Acerbi, saling menghargai semua,” tulis Kessie.

Kedua tim kembali akan bertemu pada leg kedua semifinal Coppa Italia di Stadion San Siro, 24 April 2019. Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Olimpico, 27 Februari 2019 lalu, Lazio dan Milan bermain imbang tanpa gol.  




Close Ads X