Crystal Palace Vs Man City, Guardiola Syukuri Kemenangan The Citizens

Kompas.com - 15/04/2019, 07:20 WIB
Leroy Sane, Kevin De Bruyne, dan David Silva merayakan gol Raheem Sterling pada pertandingan Crystal Palace vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, 14 April 2019. AFP/ADRIAN DENNIS Leroy Sane, Kevin De Bruyne, dan David Silva merayakan gol Raheem Sterling pada pertandingan Crystal Palace vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Selhurst Park, 14 April 2019.

KOMPAS.com - Manajer Manchester City Pep Guardiola mensyukuri kemenangan yang diraih timnya pada lanjutan laga Premier League atau kasta teratas Liga Inggris pada Minggu (14/4/2019).

Tandang ke markas Crystal Palace di Selhurst Park, The Citizenz, julukan Man City, menang dengan skor 3-1.

Gol-gol kemenangan Man City dicetak oleh Raheem Sterling pada menit ke-15 dan ke-63 serta Gabriel Jesus (90').

Adapun satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Milivojevic pada menit ke-81.

Baca juga: Crystal Palace Vs Man City, Dua Gol Sterling Bikin The Citizens Kudeta Liverpool

Terkait hasil laga, Guardiola bersyukur pasukannya bisa menang, terlebih Man City baru menerima kekalahan dari Tottenham pada laga Liga Champions beberapa hari sebelumnya.

"Pertandingan hari ini benar-benar bagus setelah kekalahan Liga Champions, laga yang tidak mudah," ujar Guardiola dikutip dari BBC Sports.

"Pada Desember, Januari, Februari, kami bermain satu pertandingan setiap tiga hari. Kami memiliki kepribadian untuk pertandingan. Saya tahu kami akan menghasilkan kinerja yang baik," tuturnya.

Baca juga: Liverpool Vs Chelsea, Mane dan Salah Kembalikan The Reds ke Puncak

Atas hasil ini, Man City kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Inggris, bersaing ketat dengan Liverpool di peringkat pertama.

Man City mengumpulkan 83 poin, tertinggal dua angka dari The Reds, tetapi masih punya "tabungan" satu laga dari Liverpool di sisa kompetisi.

Manchester City masih menyisakan lima pertandingan liga, yakni melawan Tottenham Hotspur, Manchester United, Burnley, Leicester City, dan Brighton and Hove Albion.

Adapun Liverpool memiliki empat laga tersisa, yaitu melawan Cardiff, Huddersfield Town, Newcastle United, dan Wolverhampton Wanderers.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X