Frosinone Vs Inter, Penjelasan soal Perisic Ambil Penalti, Bukan Icardi

Kompas.com - 15/04/2019, 05:52 WIB
Gelandang Inter Milan, Ivan Perisic, mencoba melewati bek Fiorentina, Federico Ceccherini, pada laga pekan ke-25 Seri A Italia, 24 Februari 2019. Tiziana FABI / AFPGelandang Inter Milan, Ivan Perisic, mencoba melewati bek Fiorentina, Federico Ceccherini, pada laga pekan ke-25 Seri A Italia, 24 Februari 2019.
|

KOMPAS.com - Pelatih Inter Milan Luciano Spalletti mengungkap alasan mengapa gelandang Ivan Perisic yang mengambil penalti daripada striker Mauro Icardi saat laga tandang melawan  Frosinone pada lanjutan laga Serie A Liga Italia, Minggu (14/4/2019) atau Senin dini hari WIB.  

Inter Milan berhasil meraih poin penuh setelah menang dengan skor 3-1 di Stadion Benito Tirpe pada pekan ke-32 Serie A Liga Italia.

Gol kemenangan Inter pada laga itu dicetak oleh Radja Nainggolan pada menit ke-19, Ivan Perisic (pen-37'), dan Matias Vecino (90').

Adapun satu-satunya gol tuan rumah dicetak oleh Francesco Cassata pada menit ke-61.

Baca juga: Frosinone Vs Inter, Spalletti Ingatkan Tim agar Tak Merasa Nyaman

"Kami memiliki tiga atau empat pemain yang dapat mengambil penalti, jadi itu tergantung pada kepercayaan diri dan saya percaya para pemain untuk berkolaborasi dan memutuskan di antara mereka sendiri secara profesional dan ramah," kata Spalletti dikutip dari Football Italia.

Selain itu, Spalletti pun memuji performa dari Radja Nainggolan pada laga itu, yang turut menyumbang satu gol.

"Nainggolan berlari dengan baik. Dia menggunakan fisiknya untuk menjaga bola, bahkan ketika operan tidak 'bersih'," ucap Spalletti.

"Dia adalah Nainggolan yang sebenarnya malam ini," tuturnya.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Italia, Juventus Tunda Pesta, Napoli Menang

Atas hasil ini, Inter sekarang berada di posisi ketiga pada klasemen sementara Serie A dengan perolehan 60 poin, sedangkan Frosinone berada di posisi ke-19 alias zona degradasi dengan 23 poin.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X