Hasil dan Klasemen Liga Italia, Juventus Tunda Pesta, Napoli Menang

Kompas.com - 15/04/2019, 05:40 WIB
Federico Bernardeschi dan Paulo Dybala membalas dukungan penonton di Stadion Paolo Mazza seusai laga SPAL vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia, 13 April 2019. AFP/ISABELLA BONOTTOFederico Bernardeschi dan Paulo Dybala membalas dukungan penonton di Stadion Paolo Mazza seusai laga SPAL vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia, 13 April 2019.

KOMPAS.com - Hasil Liga Italia pada pekan ke-32 Serie A membuat pesta juara Juventus tertunda.

Hal itu tak lepas dari hasil bertolak belakang yang dialami oleh Juventus dan Napoli, dua klub teratas klasemen Liga Italia.

Laga SPAL vs Juventus di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (13/4/2019), secara mengejutkan dimenangi tuan rumah dengan skor 2-1.

Baca juga: SPAL Vs Juventus, Si Nyonya Besar Gagal Kunci Gelar Juara

Andai laga tersebut berakhir seri, Juventus sudah bisa menobatkan diri sebagai juara Liga Italia musim ini.

Juventus hanya butuh hasil imbang pada pertandingan pekan ke-33 untuk bisa memastikan diri menjadi scudetto karena sudah unggul head to head atas Napoli.

Saat ini, Juventus kokoh di puncak klasemen Liga Italia dengan koleksi 84 poin dari 32 pertandingan Serie A. 

Baca juga: Selamat Tinggal Trio BBC, Barzagli Pensiun Akhir Musim Ini

Sementara itu, Napoli menang 3-1 atas tuan rumah Chievo Verona di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Minggu (14/4/2019).

Kalidou Koulibaly menjadi bintang pada laga Chievo vs Napoli tersebut dengan mencetak dua dari tiga gol kemenangan tim tamu.

Dries Mertens merayakan gol Kalidou Koulibaly pada pertandingan Chievo vs Napoli di Stadion Marc Antonio Bentegodi dalam lanjutan Liga Italia, 14 April 2019. AFP/MARCO BERTORELLO Dries Mertens merayakan gol Kalidou Koulibaly pada pertandingan Chievo vs Napoli di Stadion Marc Antonio Bentegodi dalam lanjutan Liga Italia, 14 April 2019.

Napoli saat ini menempati posisi kedua dengan koleksi 67 poin dari 32 laga, tertinggal 17 angka dari Juventus di puncak klasemen Liga Italia.

Adapun posisi ketiga klasemen Liga Italia diisi oleh Inter Milan yang mengumpulkan 60 poin seusai menang atas Frosinone.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X