Demi Masa Depan Man United, Solskjaer Akan Kejam dalam Seleksi Pemain

Kompas.com - 14/04/2019, 23:03 WIB
Solskjaer berdiskusi msalalah strategi dengan Sir Alex Ferguson jelang laga melawan Barcelona, Rabu (10/4/2019) AFPSolskjaer berdiskusi msalalah strategi dengan Sir Alex Ferguson jelang laga melawan Barcelona, Rabu (10/4/2019)

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengakui bahwa tim asuhannya tengah mempersiapkan penjualan pemain secara besar-besaran. Dia siap bertindak kejam demi masa depan klub.

Manchester United berencana melakukan perombakan skuad. Saat ini, para pemain tengah diseleksi untuk dipertahankan pada musim depan atau justru hengkang.

Baca Juga: Solskjaer Akui Sulit Bangkitkan Manchester United Hanya dalam Semalam

Ole Gunnar Solskjaer bahkan tidak segan mengakui bahwa seleksi yang dilakukan oleh klub bisa jadi tidak adil bagi beberapa pemain.

"Proses ini akan menunjukkan pemain yang paling cocok dan terbaik di klub," ujar Solskjaer seperti dilansir BolaSport.com dari situs resmi klub.

"Kami harus sekejam itu demi masa depan klub," kata Solskjaer.

Salah satu korban kekejaman seleksi pemain Man United ini adalah gelandang mereka, Ander Herrera. Solskjaer menegaskan bahwa Man United tidak akan memperpanjang kontrak Herrera yang habis pada akhir musim ini.

Baca Juga: Herrera: Solskjaer Miliki Suatu 'Klik' dengan Pemain Manchester United

Solskjaer bahkan sudah meminta para suporter untuk merelakan kepergian Herrera. Man United tidak berniat mempertahankan Herrera karena permintaan gaji yang tinggi.

Tim berjulukan The Red Devils ini pun lebih memilih untuk melepas eks pemain Athletic Bilbao itu secara gratis.

Adapun terkait dengan masa depannya, Herrera sedang dikaitkan dengan raksasa Liga Perancis, Paris Saint-Germain. (Sri Mulyati)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X