Prediksi Line-up Chievo vs Napoli, Demi Menunda Pesta Juventus

Kompas.com - 14/04/2019, 19:41 WIB
Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik (tengah) merayakan gol dengan rekan-rekan setimnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AS Roma vs Napoli pada 31 Maret 2019 di Stadion Olimpico Roma.ANDREAS SOLARO/AFP Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik (tengah) merayakan gol dengan rekan-rekan setimnya pada pertandingan sepak bola Serie A antara AS Roma vs Napoli pada 31 Maret 2019 di Stadion Olimpico Roma.

KOMPAS.com - Napoli akan tandang ke markas Chievo Verona dalam pekan ke-32 Serie A di Stadio Marc’Antonia Bentegodi, Minggu (14/4/2019).

I Partenopei ke sana dengan membawa rentetan hasil yang buruk. Dalam tiga pertandingan terakhir, Napoli tidak pernah memenangkan pertandingan.

Kalah 0-2 dari Arsenal pada ajang Liga Europa, imbang melawan Genoa, serta tumbang saat bertandang ke Empoli di pentas Serie A.

Baca juga: Hasil Liga Europa, Arsenal dan Chelsea Raih Kemenangan

Napoli harus segera melupakan rentetan hasil buruk itu. Pasalnya, mereka membutuhkan kemenangan untuk mengunci posisi kedua di Serie A.

Meskipun masih ada harapan juara, tetapi sulit bagi tim yang bermarkas di San Paolo tersebut untuk menggeser Juventus. Kini, mereka berjarak 20 poin dari Juventus di peringkat pertama dengan menyisakan tujuh laga, termasuk lawan Chievo.

Baca juga: Arsenal Vs Napoli, di Balik Selebrasi Gol Lucas Torreira

Namun demikian, kemenangan membuat Napoli bisa menunda Juventus menggelar pesta juara Serie A musim ini, setidaknya sampai pekan depan.

Berikut prediksi line-up pertandingan Chievo Verona vs Napoli, seperti dilansir FotMob (12/4/2019) :

Chievo Verona (4-5-1): Sorrentino; Depaoli, Cesar, Andreolli, Barba; Leris, Diousse, Hetemaj, Giaccherini, Pellissier; Stepinski.

Tidak bisa tampil: Bani (Akumulasi), Seculin (Cedera), Schelotto (Cedera)

Diragukan tampil: Jaroszynski (cedera), Djordjevic (cedera)

Napoli (4-4-2): Meret; Malcuit, Luperto, Koulibaly, Ghoulam; Ounas, Fabian Ruiz, Allan, Verdi; Insigne, Milik.

Tidak bisa tampil: Diawara (cedera)

Diragukan tampil: Raul Albiol (cedera)




Close Ads X