Kembali ke Persib, Bojan Malisic Hapus Rumor Dicoret

Kompas.com - 14/04/2019, 18:00 WIB
Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM Bek Persib Bandung, Bojan Malisic, saat tampil melawan PSM Makassar pada pekan kesepuluh Liga 1 2018 di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18).

KOMPAS.com - Masa depan Bojan Malisic bersama Persib Bandung sempat menjadi tanda tanya. Pasalnya, sang pemain tidak tampak dalam beberapa hari sesi latihan bersama tim berjulukan Maung Bandung itu.

Bahkan, muncul rumor Bojan Malisic sudah dicoret Persib Bandung. Namun, kabar tersebut ternyata tidak benar karena Malisic sudah bergabung lagi bersama Persib setelah kembali dari Serbia.

Baca Juga: Bojan Malisic: Persib Wajib Menang di Laga Pembukaan Piala Presiden

Seperti BolaSport.com kutip dari laman resmi klub, Malisic meninggalkan Persib karena harus kembali ke negaranya untuk menuntaskan urusan pribadi. Kini, semuanya sudah beres sehingga dia kembali ke Tanah Air.

"Semua urusan telah selesai, saatnya fokus lagi persiapan bersama Persib Bandung," kata Malisic.

"Meskipun demikian, di Serbia saya tetap menjalankan program yang diberikan tim pelatih untuk menjaga kebugaran," ucap pemain bernomor punggung 4 tersebut.

Baca Juga: Piala Presiden 2019, Bojan Malisic Tak Ingin Persib Gagal Lagi

Malisic mengaku sudah sangat tidak sabar membela Persib dalam Liga 1 2019 yang rencananya mulai bergulir 8 Mei. Kehadirannya tentu saja memberikan angin segar karena lini tengah Persib semakin solid.

Sebab, Malisic akan berduet dengan Fabiano Beltrame yang baru saja didatangkan Maung Bandung.

"Kompetisi semakin dekat, semua pemain termasuk saya sangat siap untuk menjalaninya," kata Malisic.

"Saya harus memaksimalkan sisa waktu persiapan ini agar berjalan dengan baik," ucap Malisic. (Mochamad Hary Prasetya)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X