Kompas.com - 14/04/2019, 11:00 WIB
Aksi Moise Kean saat laga SPAL vs Juventus, 13 April 2019. JuventusAksi Moise Kean saat laga SPAL vs Juventus, 13 April 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Penyerang muda Moise Kean berpeluang diturunkan menjadi starter dalam leg kedua perempat final Liga Champions antara Juventus vs Ajax Amsterdam, di Stadion Allianz, Turin, Selasa (16/4/2019).

Kean hanya duduk di bangku cadangan dan sama sekali tak dimainkan leg pertama yang berakhir imbang 1-1, Rabu (10/4/2019).

Namun, ia menjadi starter saat Juve kalah 1-2 dari SPAL di pekan ke-32 Serie A, Sabtu (13/4/2019). Meski mencetak satu-satunya gol Juve, Kane tak bermain penuh dan ditarik keluar pada menit ke-69.

Baca juga: Moise Kean Pecahkan Rekor Balotelli di Laga SPAL Vs Juventus

"Ketika dia mulai bergerak melebar dan tidak terlalu banyak menyerang gawang, itu berarti saatnya untuk membawanya keluar lapangan," kata Massimiliano Allegri kepada Sky Sport Italia.

Allegri mengaku akan mengevaluasi laga tersebut sebagai persiapan menghadapi Ajax, salah satunya mempertimbangkan opsi menurunkan Kean sejak menit awal.

Bila itu dilakukan, besar kemungkinan Allegri akan mencadangkan Mario Mandzukic.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Dia (Kean) memiliki karakteristik yang berbeda dengan Mandzukic. Tetapi jelas dia punya peran penting dan saya akan mengevaluasi apa yang harus dilakukan pada hari Selasa," ujar Allegri.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.