Man United Vs West Ham, Solskjaer Anggap Timnya Menang karena Hoki

Kompas.com - 14/04/2019, 08:30 WIB
Jesse Lingard coba mengontrol bola pada pertandingan Manchester United vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 13 April 2019. AFP/PAUL ELLIS Jesse Lingard coba mengontrol bola pada pertandingan Manchester United vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Old Trafford, 13 April 2019.

KOMPAS.com - Ole Gunnar Solskjaer menganggap kemenangan di laga Manchester United vs West Ham United karena faktor keberuntungan alias hoki.

Laga pekan ke-33 Liga Inggris antara Man United vs West Ham berakhir dengan skor 2-1.

Dua gol Man United dicetak lewat titik penalti yang dieksekusi Paul Pogba pada menit ke-19 dan 80'. Sementara itu, gol tim tamu dicetak Felipe Anderson (49').

"Kadang-kadang Anda mendapatkan sesuatu yang lebih dari yang pantas Anda dapatkan dan hari ini adalah salah satunya," kata Solskjaer.

Baca juga: Man United Vs West Ham, Gol Penalti Pogba Menangkan Setan Merah

Menurut Solskjaer, timnya terkadang memang menang hanya karena faktor hoki. Demikian juga sebaliknya.

Ia kemudian mencontohkan kekalahan Man United dari Arsenal dan Watford beberapa waktu lalu. Ia menganggap di dua laga tersebut timnya seharusnya bisa menang.

Untuk laga melawan West Ham, ia menilai timnya beruntung lawannya bukanlah tim seperti Barcelona.

Ucapan itu mengacu pada kekalahan Man United 0-1 dari Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) kemarin.

Baca juga: Digosipkan Hengkang, Solskjaer Sudah Ajak Pogba Bicara

"West Ham bermain bagus, bermain lebih baik dari kami, mereka menciptakan peluang," ujar juru taktik asal Norwegia itu.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X