Liverpool Vs Chelsea, Fabregas Mengaku Hengkang Gara-gara Jorginho

Kompas.com - 14/04/2019, 08:00 WIB
Ekspresi Cesc Fabregas saat masih membela Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018. GLYN KIRK/AFPEkspresi Cesc Fabregas saat masih membela Chelsea dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions kontra FC Barcelona di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, pada 20 Februari 2018.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Mantan gelandang Chelsea yang kini pindah ke AS Monaco, Cesc Fabregas menyampaikan curhat memjelang laga Liverpool vs Chelsea di Stadion Anfield, Minggu (14/4/2019).

Fabregas hengkang pada bursa Januari 2019 setelah jarang mendapat kesempatan bermain oleh pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Menurut Fabregas, sulit baginya bertahan selama masih ada Jorginho yang dianggapnya sudah seperti anak bagi Sarri.

"Saya di Chelsea dan saya bisa memperpanjang kontrak saya dan tinggal di sana. Tetapi seorang pelatih baru datang dengan seorang pemain yang sudah seperti anak baginya," kata Fabregas.

Baca juga: Kritikan Pendukung Chelsea ke Jorginho Dinilai Tidak Adil

Gelandang Chelsea, Jorginho, berduel dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018).
GLYN KIRK/AFP Gelandang Chelsea, Jorginho, berduel dengan penyerang Manchester City, Sergio Aguero, pada laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (5/8/2018).

Sarri dan Jorginho memang datang bersamaan di Chelsea pada pertengahan 2018. Keduanya pernah bekerja bersama ketika masih di Napoli.

Sarri pernah mengatakan Jorginho dibutuhkan untuk menjalankan filosofi sepak bolanya, Sarriball.

Fabregas percaya selama masih ada Jorginho, dirinya tak akan pernah lagi menjadi pemain inti Chelsea.

Baca juga: Frank Lampard Puji Maurizio Sarri sebagai Manajer Hebat

“Saya ingin memiliki tujuan baru. Sepanjang waktu bagi saya, penting untuk memiliki tujuan baru di kepala saya," pungkas gelandang asal Spanyol itu.



Sumber GOAL
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X