Lilo Bangga Tampil di GBK

Kompas.com - 13/04/2019, 21:41 WIB
Romulo Radjadin (Lilo) (kiri) Romulo Radjadin (Lilo) (kiri)


JAKARTA, Kompas.com - Stadion utama Gelora Bung Karno sudah sejak 1970-an juga menjadi  satu venue keramat buat kelompok-kelompok musik dalam dan luar negeri.

Tak kurang puluhan musik ternama pernah tampil di GBK yang dulu bernama stadion Senayan. Sejak Christie (Inggeris) awal 1970-an Deep Purple dan Mick Jagger hingga Guns N Roses tahun lalu. Para penampil ini sama pentingnya dengan klub-klub sepakbola  dunia yang pernah berlaga di sini seperti Ajax, Manchester United, AC Milan, Liverpool sam[ai Barcelona.

Buat Romulo Radjadin atau Lilo, gitaris KLA Project kesempatan tampil di GBK itu juga sesuatu yang langka. Kampanye terbuka Paslon 01 edisi terakhir berlangsung Sabtu (13/4) di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta. Dalam acara bertajuk Rapat Umum Rakyat Konser Putih Bersatu ini diisi berbagai acara menarik yang menghibur ratusan ribu massa yang hadir.

Salah satu acara yang menghibur adalah penampilan 100 Gitaris. Para gitaris terbaik yang dimiliki Indonesia ini, tampil ciamik saat membawakan lagu milik grup musik Godbless, Rumah Kita.

Lilon mengaku bangga tampil di acara Rapat Umum Rakyat yang dihadiri ratusan ribu massa ini. "Bangga bisa tampil disini di depan ratusan ribu massa yang sebagian besar berbaju putih".

"Ini pertama kali saya tampil bersama seratus gitaris. Sepertinya ini jumlah penonton terbesar yang pernah saya lihat saat saya konser musik. Mungkin dari ada sekitar 200 ribu penonton yang memenuhi GBK Senayan Jakarta." terangnya.

Selain aksi seratus gitaris, sejumlah calon anggota legislatif pengusung Paslon 01 juga ikut meramaikan acara dengan menyumbangkan suaranya, diantaranya adalah mantan penyanyi cilik Tina Toon, caleg dari PDI Perjuangan.




Close Ads X