Anthony Ginting Jaga Fokus Lawan Kento Momota di Final Singapore Open 2019

Kompas.com - 13/04/2019, 19:30 WIB
Pebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kiri) berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis putra Jepang Kento Momota (kanan), pada pertandingan babak semifinal beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (20/8/2018).  - INASGOC ANTARA FOTO/INASGOC/HADI ABDULLAHPebulu tangkis putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting (kiri) berupaya mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis putra Jepang Kento Momota (kanan), pada pertandingan babak semifinal beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa, (20/8/2018). - INASGOC

KOMPAS.com - Pebulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, akan kembali berhadapan dengan Kento Momota di partai puncak Singapore Open 2019 yang akan digelar di Singapore Indoor Stadium, Minggu (14/4/2019).

Anthony Sinisuka Ginting akan melawan tunggal putra peringkat satu dunia serta unggulan pertama di kejuaraan BWF Singapore Open 2019.

Kento Momota mengantongi tiket babak final setelah mengalahkan satu-satunya wakil Denmark, Viktor Axelsen dua gim langsung 21-15, 21-18.

Laga final besok adalah pertemuan ke-10 antara kedua pebulu tangkis tersebut. Kento Momota unggul 6-3 atas Anthony Sinisuka Ginting.

Baca juga: Anthony Ginting Melaju ke Final Singapore Open 2019

Dua pertemuan sebelumnya, Anthony Sinisuka Ginting mengalami kekalahan dari Kento Momota di Denmark Open 2018 dan Indonesia Masters 2019.

Kembali melawan pebulu tangkis unggulan pertama tersebut, Anthony Sinisuka Ginting mengaku akan recovery dan tetap menjaga fokusnya.

"Perasaannya tentu senang kemarin mengalahkan Chen Long dna hari ini Chou Tien Chen. Tapi perjuangan belum berakhir, besok masih ada lawan yang lebih tanggu dari hari ini dan sebelumnya. Saya tetap jaga fokus dan recovery lagi," ujar Anthony Sinisuka Ginting dikutip Kompas.com dari Badmintonindonesia.org.

Laga antara Anthony Sinisuka Ginting dengan Kento Momota akan menjadi salah satu laga seru di partai puncak Singapore Open 2019, Minggu (14/4/2019).

Anthony Sinisuka Ginting menjadi satu-satunya wakil tunggal putra Indonesia pada final Singapore Open 2019.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X