SPAL Vs Juventus, Si Nyonya Besar Minus Sejumlah Bintang

Kompas.com - 13/04/2019, 13:53 WIB
Cristiano Ronaldo diistirahatkan saat Juventus bertandang ke markas SPAL, Sabtu (13/4/2019). AFP Cristiano Ronaldo diistirahatkan saat Juventus bertandang ke markas SPAL, Sabtu (13/4/2019).

KOMPAS.com - Laga SPAL vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Paolo Mazza, Sabtu (13/4/2019) malam WIB, dipastikan takkan dimeriahkan sejumlah bintang.

Dilansir dari laman Football Italia, ada beberapa nama besar dari skuad Si Nyonya Besar - julukan tim tamu - yang tidak turut serta dalam pertandingan penentuan Scudetto tersebut.

Cristiano Ronaldo dan Giorgio Chiellini tidak akan masuk menjadi starter pada laga Spal vs Juventus tersebut.

CR7 akan diistirahatkan untuk  leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Ajax Amsterdam, tengah pekan depan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia, Malam Ini Juventus Bisa Pastikan Gelar Juara

Sementara itu, Chiellini masih belum pulih dari cedera betis yang diderita ketika bermain imbang 1-1 di Amsterdam hari Rabu (10/4/2019) lalu.

Gelandang Jerman, Emre Can, juga harus absen kerena masih berkutat dengan cedera pergelangan kaki.

Sedangkan Miralem Pjanic, Daniele Rugani, Blaise Matuidi, dan Mario Mandzukic tidak didaftarkan oleh pelatih Massimiliano Allegri ke dalam skuad yang diabawa menuju markas SPAL.

Sebagai penggantinya, Allegri memberikan kesempatan kepada lima pemain U-23 dan Juan Cuadrado yang telah lama menghilang dari line up untuk tampil pada laga Spal vs Juventus.

Baca juga: Ajax Vs Juventus, Matthijs de Ligt Akui Cristiano Ronaldo sebagai Predator

Saat ini, Si Nyonya Besar masih kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 84 poin. Mereka unggul 20 poin atas Napoli yang menguntit di posisi kedua.

Juventus hanya butuh hasil imbang di Stadion Paolo Mazza untuk mengunci Scudetto Serie A musim 2018/2019.

Berikut daftar pemain Juventus yang dibawa vs SPAL: Szczesny, Perin, Pinsoglio; De Sciglio, Alex Sandro, Barzagli, Bonucci, Cancelo, Spinazzola, Coccolo, Gozzi; Khedira, Bentancur, Kastanos, Nicolussi Caviglia; Dybala, Cuadrado, Kean, Bernardeschi, Mavididi




Close Ads X