Neymar Pasti Bertahan di PSG

Kompas.com - 12/04/2019, 17:40 WIB
Aayh Neymar isyaratkan putranya bertahan di Paris Saint-Germain, Jumat (12/4/2019)AFP Aayh Neymar isyaratkan putranya bertahan di Paris Saint-Germain, Jumat (12/4/2019)

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain ( PSG), Neymar, santer dikabarkan akan hijrah ke Real Madrid musim depan.

Namun, kabar tersebut langsung dibantah ayah Neymar sendiri. Ia mengatakan bahwa masa depan putranya masih tetap di kota Paris pada Jumat (12/4/2019).

Neymar menjadi pemain termahal dalam sejarah ketika ditebus PSG dari Barcelona dengan mahar sebesar 220 juta euro pada Agustus 2017.

Saat ini, bintang Timnas Brazil sedang memasuki musim keduanya bersama Les Parisiens. Meskipun tampil mengesankan, Neymar terganggu dengan cedera metatarsal yang kerap menghampirinya.

Baca juga: Legenda Barcelona Sarankan Neymar ke Real Madrid

Akibatnya, pemain 27 tahun ini harus absen di beberapa laga penting PSG. Termasuk pertandingan di Liga Champions ketika timnya dipermalukan di rumah sendiri oleh Manchester United di babak 16 besar lalu.

Kontrak Neymar bersama PSG sendiri akan berakhir pada tahun 2022.

Dengan masa bakti yang masih cukup panjang ini, ayah Neymar mengatakan pendukung PSG tak perlu khawatir akan masa depan anaknya bersama klub yang bermarkas di Parc des Princess ini

"Kami baru berada di musim kedua dan ini belum berakhir. Kami memiliki kontrak yang belum selesai. Kami baru berada di musim kedua dan ini belum berakhir. Kami memiliki kontrak yang belum selesai." jelas ayah Neymar kepada RMC Sport dikutip dari Fotmob.

Baca juga: Neymar Kembali Dikecam Soal Kunjungan ke Israel

"Keinginan Neymar untuk berada di PSG diungkapkan dua tahun lalu, sehingga para penggemar bisa tidur nyenyak. Hari ini Neymar tidak ingin meninggalkan PSG. Dia ingin terus membantu klub memenangkan gelar," ujarnya menambahkan.

Sepanjang musim ini, Neymar telah mencetak 20 gol dari 23 penampilan di semua kompetisi bersama PSG.

Neymar telah kembali berlatih bersama rekan-rekannya setelah pulih dari cedera yang dia dapat saat menghadapi Starsbourg di Piala Perancis bulan Januari lalu




Close Ads X