Pernah Dicaci, Hendika Arga Permana Kembali ke PSIM

Kompas.com - 12/04/2019, 17:20 WIB
Kapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Martapura FC dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (3/7/2018). BolaSportKapten PSIM Yogyakarta, Hendika Arga, melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Martapura FC dalam laga lanjutan Liga 2 2018 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (3/7/2018).

KOMPAS.com - Klub Liga 2 Indonesia, PSIM Yogyakarta, sukses menambah pemain usai meresmikan mantan pemainnya sendiri, Hendika Arga Permana.

Carataker CEO PSIM, Bambang Susanto mengungkapkan Hendika siap bermain kembali dan berjuang membantu tim yang bermarkas di Stadion Mandala Krida itu untuk lolos Liga 1 musim depan.

Baca juga: Pelatih PSS Sleman Kaget Hendika Arga Permana Pilih Pensiun Dini

Selain peresmian Hendika, Laskar Mataram, julukan PSIM, juga menambah enam pemain lagi.

“Ya, hari ini akan kami kenalkan enam pemain baru yang telah menanda tangani kontrak bersama PSIM," tambah pengusahan asal Semarang tersebut, dilansir dari situs resmi PSIM (12/4/2019).

Sebelumnya, Hendika memutuskan ingin pensiun dari sepakbola. Namun, eks kapten PSIM tersebut akhirnya mengurungkan niatnya untuk pensiun di dunia sepakbola.

Baca juga: Hendika Arga Pensiun, Pilihan Pemain PSS Sleman Berkurang

Usut punya usut, Hendika pernah diteror oleh pendukung Laskar Mataram ketika pemain yang berposisi gelandang tersebut memutuskan bergabung dengan PSS Sleman.

Pada saat itu, Hendika mengunggah sebuah foto yang disertai caption di media sosial.

"Saya berharap teman-teman pemain digenerasi sekarang atau yang akan datang yang ingin memperkuat tim manapaun, mampu mendapatkan kebahagiaan dan kebebasan secara utuh. Mampu menikmati sepakbola dimanapun mereka bermain untuk tim tersebut. Dan saya yakin semua pesepakbola mendambakan hal itu," jelasnya, seperti dikutip dari BolaSport (3/3/2019).

Hal tersebut memperkuat bahwa rivalitas antara PSIM Yogyakarta dan PSS Sleman belum usai.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X