Galang Hendra Akan Tampil di Seri Kedua WorldSSP300 di Assen

Kompas.com - 12/04/2019, 16:30 WIB
Pebalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama saat ditemui di sela acara peluncuran tim Yamaha Racing Indonesia, di Jakarta, Jumat (1/3/2019). Kompas.com/Alsadad RudiPebalap binaan Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama saat ditemui di sela acara peluncuran tim Yamaha Racing Indonesia, di Jakarta, Jumat (1/3/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pebalap Semakin Di Depan Biblion Motoxracing, Galang Hendra Pratama akan tampil pada seri kedua ajang World Supersport 300 (WorldSSP300) di Sirkuit Assen, Belanda, Minggu (14/4/2019).

Pada seri pertama di Sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu (7/4/2019), Galang gagal finis. Ia terlibat dalam tabrakan dengan pebalap lain, Andy Verdoia hingga terjatuh dan tidak dapat melanjutkan lomba.

“Saat race, saya mengawali start dengan sangat bagus, saya mencoba untuk berada di top-group dan terus dalam posisi 5 besar. Sayang sekali, ada rider yang menabrak saya hingga saya tidak dapat menyelesaikan balapan," kata Galang dikutip dari laman Yamaha Racing Indonesia.

Baca juga: Latihan di Mandala Krida, Galang Hendra Tak Lagi Pakai Motor Bebek

Evaluasi bersama tim dilakukan untuk putaran selanjutnya yang lebih baik. Galang menargetkan bisa naik podium agar bisa mengibarkan bendera Merah Putih.

"Saya akan tetap fokus dan kembali lebih kuat di seri berikutnya di Assen Belanda. Mohon doa dan dukungannya untuk dapat berprestasi dan mengibarkan Merah Putih,” lanjut Galang.

Putaran kedua WorldSSP300 di Sirkuit Assen akan disiarkan secara langsung di channel Fox Sport 3 pukul 20.15 WIB.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X