Francesco Totti Tantang Pebalap Formula E Bermain Bola di Roma

Kompas.com - 12/04/2019, 15:40 WIB
Francesco Totti menjalani laga terakhirnya sebagai pesepak bola profesional pada laga antara AS Roma dan Genoa di Stadion Olimpico, Minggu (28/5/2017). AFP/VINCENZO PINTO Francesco Totti menjalani laga terakhirnya sebagai pesepak bola profesional pada laga antara AS Roma dan Genoa di Stadion Olimpico, Minggu (28/5/2017).

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Italia, Francesco Totti memimpin tim Legenda AS Roma bermain sepak bola melawan para pebalap Formula E, di Roma, Kamis (11/4/2019) kemarin.

Mereka bertanding dalam rangka menyambut seri balap Formula E di Roma, Sabtu (13/4/2019) akhir pekan ini.

Selain itu, pertandingan tersebut juga digelar dalam rangka penggalangan dana untuk badan amal publik yang terikat dengan AS Roma. 

Tujuannya mempromosikan pendidikan dan nilai-nilai positif dalam olahraga, serta memberikan bantuan medis bagi anak-anak berkebutuhan khusus di Roma.

Baca juga: Formula E, Sang Juru Selamat Dunia Motorsport

Dari foto-foto dan video yang diunggah di Instagram Story Formula E, laga yang hanya berlangsung 45 menit itu berakhir dengan skor 5-5.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Che piacere con il grande @francescototti giocando la partita beneficenza @fiaformulae x @asromaarabic a Roma ????????

A post shared by Felipe Massa (@massafelipe19) on Apr 11, 2019 at 11:41am PDT

Selain Totti, Legenda AS Roma juga diperkuat sejumlah nama, diantaranya Simone Perrotta, Vincent Candela, dan Federico Balzaretti.

"Betapa senangnya bisa bertemu dengan pemain hebat @francescototti dalam rangka pertandingan amal @fiaformulae x @asromaarabic di Roma," tulis salah satu pebalap Formula E, Felipe Massa di akun Instagramnya.

Formula E musim 2018-2019 sudah dihelat di enam seri. Roma menjadi kota ketujuh yang disinggahi ajang balap mobil bertenaga listrik tersebut.

Baca juga: IMI Belum Bicara dengan Anies Soal Formula E Jakarta

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X