Francesco Totti Tantang Pebalap Formula E Bermain Bola di Roma

Kompas.com - 12/04/2019, 15:40 WIB
Francesco Totti menjalani laga terakhirnya sebagai pesepak bola profesional pada laga antara AS Roma dan Genoa di Stadion Olimpico, Minggu (28/5/2017). AFP/VINCENZO PINTO Francesco Totti menjalani laga terakhirnya sebagai pesepak bola profesional pada laga antara AS Roma dan Genoa di Stadion Olimpico, Minggu (28/5/2017).

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Italia, Francesco Totti memimpin tim Legenda AS Roma bermain sepak bola melawan para pebalap Formula E, di Roma, Kamis (11/4/2019) kemarin.

Mereka bertanding dalam rangka menyambut seri balap Formula E di Roma, Sabtu (13/4/2019) akhir pekan ini.

Selain itu, pertandingan tersebut juga digelar dalam rangka penggalangan dana untuk badan amal publik yang terikat dengan AS Roma. 

Tujuannya mempromosikan pendidikan dan nilai-nilai positif dalam olahraga, serta memberikan bantuan medis bagi anak-anak berkebutuhan khusus di Roma.

Baca juga: Formula E, Sang Juru Selamat Dunia Motorsport

Dari foto-foto dan video yang diunggah di Instagram Story Formula E, laga yang hanya berlangsung 45 menit itu berakhir dengan skor 5-5.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Che piacere con il grande @francescototti giocando la partita beneficenza @fiaformulae x @asromaarabic a Roma ????????

A post shared by Felipe Massa (@massafelipe19) on Apr 11, 2019 at 11:41am PDT

Selain Totti, Legenda AS Roma juga diperkuat sejumlah nama, diantaranya Simone Perrotta, Vincent Candela, dan Federico Balzaretti.

"Betapa senangnya bisa bertemu dengan pemain hebat @francescototti dalam rangka pertandingan amal @fiaformulae x @asromaarabic di Roma," tulis salah satu pebalap Formula E, Felipe Massa di akun Instagramnya.

Formula E musim 2018-2019 sudah dihelat di enam seri. Roma menjadi kota ketujuh yang disinggahi ajang balap mobil bertenaga listrik tersebut.

Baca juga: IMI Belum Bicara dengan Anies Soal Formula E Jakarta




Close Ads X