Arema FC Vs Persebaya, Tekad Arthur Cunha Bawa Singo Edan Juara

Kompas.com - 12/04/2019, 11:14 WIB
Bek Arema FC, Arhur Cunha, merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari bersama anak dan buah hatinya, Minggu (12/3/2017). KOMPAS.com / KRISTIANTO PURNOMOBek Arema FC, Arhur Cunha, merayakan keberhasilan menjadi juara Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari bersama anak dan buah hatinya, Minggu (12/3/2017).
|

KOMPAS.com - Bek Arema FC, Arthur Cunha, ingin membawa timnya menjuarai Piala Presiden 2019 untuk membahagiakan Aremania dan publik Malang.

Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya pada laga leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Sebelumnya, Singo Edan berhasil menahan imbang Bajul Ijo di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Selasa (9/4/2019) lalu.

Karena itulah, kans Arema untuk memastikan gelar juara sangat besar.

Baca juga: Arema FC Vs Persebaya, Kiper Bajul Ijo Termotivasi Tekanan Fans Lawan

"Saya ingin membawa tim ini menjadi juara dalam setiap pertandingan yang kami mainkan," ucap Arthur Cunha dikutip dari situs resmi PSSI.

"Kami ingin menjadi juara untuk bisa membuat senang suporter kami, Aremania dan Aremanita," katanya.

Namun, Cunha tetap mewaspadai Bajul Ijo. Dia mengingatkan bahwa perjuangan Arema belum usai.

Baca juga: Jadwal Final Piala Presiden 2019, Malam Ini Arema Vs Persebaya

"Kami memang lebih diunggulkan untuk menjadi juara sekarang. Namun, kami juga harus tahu kalau perjuangan belum selesai," kata Cunha.

"Masih ada satu pertandingan yang harus dijalani. Kami harus tetap fokus dan kerja keras," tuturnya.

Sebelumnya, Arthur Cunha memiliki kenangan manis bersama Arema di Piala Presiden. Pada edisi 2017 lalu, bek asal Brasil itu berhasil mempersembahkan gelar juara bagi Singo Edan.

Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Ikut


Sumber PSSI
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X