Daftar Top Skor Piala Presiden 2019, Persaingan Arema Vs Persebaya

Kompas.com - 11/04/2019, 19:00 WIB
Duel Persebaya Surabaya vs Arema FC akan tersaji pada final Piala Presiden 2019 pada 9 dan 12 April 2019. GRAFIS: BOLASPORT.com/DIMAS KENDuel Persebaya Surabaya vs Arema FC akan tersaji pada final Piala Presiden 2019 pada 9 dan 12 April 2019.

KOMPAS.com - Laga final Piala Presiden 2019 antara Arema FC vs Persebaya Surabaya juga akan diramaikan persaingan di daftar top skor.

Daftar top skor alias pencetak gol terbanyak Piala Presiden 2019 masih bisa berubah seusai laga kedua final, Arema vs Persebaya, Jumat (12/4/2019).

Saat ini, salah satu pemain andalan Persebaya Surabaya, Manuchekhr Dzhalilov, berada di puncak daftar top skor dengan koleksi 5 gol.

Baca juga: Piala Presiden 2019, 6 Kandidat Pemain Terbaik

Pencapaian Manuchekhr Dzhalilov itu sama dengan penyerang Persija Jakarta, Bruno Matos, yang sudah dipastikan tak bisa menambah pundi-pundi golnya.

Kendati demikian, jumlah gol Cak Jali - panggilan Dzhalilov - masih bisa dikejar oleh sejumlah pemain.

Di posisi kedua daftar pencetak gol terbanyak, ada enam pemain yang sudah mencetak 4 gol hingga laga final Piala Presiden 2019 leg pertama.

Baca juga: Jadwal Final Piala Presiden 2019, Arema Vs Persebaya Mundur 30 Menit

Empat di antara enam nama pencetak 4 gol itu masih akan bertanding pada laga Arema vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Jumat ini.

Mereka adalah Amido Balde (Persebaya Surabaya) serta tiga pemain andalan Arema FC, Dedik Setiawan, Ricky Kayame, dan Makan Konate.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku
Komentar


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X