Arsenal Vs Napoli, "Head to Head" dan Rangkaian Negatif Kedua Tim

Kompas.com - 11/04/2019, 17:14 WIB
Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengenakan topeng saat merayakan gol dengan rekan-rekan setim pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Arsenal vs Rennes di Stadion Emirates pada 14 Maret 2019.IAN KINGTON/AFP Striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, mengenakan topeng saat merayakan gol dengan rekan-rekan setim pada leg kedua babak 16 besar Liga Europa antara Arsenal vs Rennes di Stadion Emirates pada 14 Maret 2019.

KOMPAS.com -  Arsenal harus melawan tim kuat Napoli dalam leg pertama perempat final Liga Europa 2019 yang akan berlangsung di Stadion Emirates, Kamis (11/4/2019) atau Jumat dini hari.

Laga ini diprediksi berlangsung lebih ketat jika dibanding pertandingan lain di perempat final Liga Europa.

Arsenal dan Napoli yang mempunyai kekuatan merata di segala lini harus berjibaku untuk mendapatkan satu tempat di semifinal.

Baca juga: Arsenal Vs Napoli, Lacazette: Arsenal Wajib Manfaatkan Laga Kandang

Kedua tim lolos ke babak perempat final Liga Europa musim ini dengan tidak mudah.

Sebelumnya, The Gunners, julukan Arsenal, lolos dengan menggilas Rannes dengan agregat 4-3, sedangkan Napoli menyingkirkan Red Bull Salzburg dengan agregat yang sama.

Di dua pertandingan terakhir, Arsenal menang sekali dan kalah sekali di kompetisi Liga Inggris.

Senada dengan tim tamu, statistik Napoli di dua pertandingan terakhir tidak terlalu mentereng, bahkan bisa dibilang buruk.

Klub dari Italia itu kalah dari Empoli dan imbang melawan Genoa di Serie A.

Baca juga: Jadwal Liga Europa, Malam Ini Arsenal Vs Napoli

Selama ini, Arsenal dan Napoli sudah bertemu dua kali. Di pertandingan pertama, The Gunners mampu menang 2-0 dalam fase grup Liga Champions di Stadion Emirates, seperti dikutip SportsMole (11/4/2019).

Kemudian, Napoli mampu membalas dengan skor yang sama saat Arsenal bertandang ke Stadio San Paolo.




Close Ads X