Arema Vs Persebaya, Milomir Yakin Singo Edan Juara Piala Presiden 2019

Kompas.com - 11/04/2019, 16:00 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersama Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro memegang tropi Piala Presiden 2019 di sela konferensi pers di Kantor Arema FC, Kamis (11/4/2019)KOMPAS.com / ANDI HARTIK Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersama Asisten Pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro memegang tropi Piala Presiden 2019 di sela konferensi pers di Kantor Arema FC, Kamis (11/4/2019)

MALANG, KOMPAS.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, optimistis timnya akan mengangkat tropi Piala Presiden 2019. Menurutnya, skuad Singo Edan sedang dalam posisi yang bagus, terutama usai menahan imbang Persebaya Surabaya pada leg pertama.

"Saya sangat optimistis. Saya percaya pada pemain saya. Dia bertanggung jawab pada tugasnya," katanya dalam konferensi pers di Kantor Arema FC, Kamis (11/4/2019).

Baca Juga: Arema FC Vs Persebaya, Perjuangan Singo Edan Belum Usai

Memang, kans juara Piala Presiden 2019 lebih dekat dengan Arema FC. Hasil imbang 2-2 pada final leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4/2019), membuat peluang Arema FC lebih besar.

Milo yakin hasil positif itu akan berlanjut pada leg kedua di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (12/4/2019).

"Tim ini semakin baik dari pertandingan ke pertandingan," ujarnya.

Baca Juga: Ditahan Arema FC, Djanur Soroti Performa Buruk Miswar dan Fandi

Untuk menghadapi babak penentuan juara itu, Milo mengaku hanya fokus pada pemulihan kondisi pemain. Jarak antarpertandingan yang sangat pendek menjadi alasan.

"Fokus untuk mengurangi rasa sakit di tubuh pemain dan melakukan recovery," katanya.

Pertandingan final leg kedua antara Arema FC versus Persebaya akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Jumat (12/4/2019). Presiden Joko Widodo dijadwalkan hadir menyaksikan laga tersebut.




Close Ads X