Slavia Praha Vs Chelsea, Hazard dan Higuain Kemungkinan Diistirahatkan

Kompas.com - 11/04/2019, 15:56 WIB
Maurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019. AFP/IAN KINGTONMaurizio Sarri tampak memberi instruksi kepada para pemainnya dalam laga Arsenal vs Chelsea di Stadion Emirates pada lanjutan Liga Inggris, 19 Januari 2019.

KOMPAS.com - Chelsea harus bertandang ke markas Slavia Praha, Sinobo Stadium, dalam lanjutan leg pertama perempat final Liga Europa 2018-2019, Kamis (11/4/2019) atau Jumat dini hari.

The Blues, julukan Chelsea, sedang dalam performa bagus. Klub asal London tersebut menang beruntun di tiga pertandingan terakhir Liga Inggris.

Mereka juga lolos ke perempat final Liga Europa dengan menjungkalkan Dynamo Kiev dengan agregat besar 8-0.

Di lain sisi, Slavia Praha di luar dugaan mampu lolos ke babak selanjutnya dengan menyingkirkan klub besar Spanyol, Sevilla, pada babak 16 besar.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Chelsea Geser Tottenham dan Arsenal

Untuk prediksi line-up yang akan diturunkan, Sarri sepertinya akan mengistirahatkan beberapa pemainnya. The Blues juga harus bertandang ke markas Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pada pekan berikutnya.

Beberapa pemain tersebut adalah Gonzalo Higuain dan Callum Hudson-Odoi yang dalam pertandingan terakhir bermain dari menit awal.

Pemain inti lain, Eden Hazard, kemungkinan juga diistirahatkan.

Baca juga: 4 Fakta Eden Hazard di Chelsea, Samai Rekor Torres, Ungguli Ronaldo

"Saya tidak tahu (Hazard bisa bermain). Selasa (9/4/2019), dia hanya beristirahat saat sesi gym. Saya tidak melihatnya. Rabu pagi, dia sedikit kelelahan, sama seperti pemain lain yang bermain penuh selama 90 menit," kata Sarri saat ditanya tentang kondisi Hazard, seperti dikutip 90minI, Kamis (11/4/2019) dari situs resmi Chelsea FC.

Sementara itu, Marcos Alonso sepertinya belum bisa bermain karena cedera.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Chelsea
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X