Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Diprediksi Akan Lebih Seru

Kompas.com - 11/04/2019, 15:26 WIB
Gelandang serang Persebaya, Damian Lizio, melepaskan tembakan saat menghadapi Persidago Gorontalo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/2/2019). persebaya.idGelandang serang Persebaya, Damian Lizio, melepaskan tembakan saat menghadapi Persidago Gorontalo pada leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (23/2/2019).

KOMPAS.com - Gelaran final Piala Presiden 2019 belum usai, karena masih ada leg kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Laga antara tim tuan rumah Arema FC vs Persebaya Surabaya tersebut dinilai akan lebih seru jika dibandingkan pertandingan leg pertama di Gelora Bung Tomo (GBT) yang berakhir imbang 2-2.

Untuk Persebaya, kemenangan menjadi harga mutlak untuk lolos. Andai hanya bermain imbang, mereka harus mencetak minimal 3 gol di Stadion Kanjuruhan.

Baca juga: Jokowi Akan Hadir di Leg Kedua Final Piala Presiden 2019

Sedangkan bagi Singo Edan, julukan Arema, hasil 0-0 atau 1-1 sudah cukup bagi mereka untuk menjadi juara. Namun, tampaknya Arema tidak akan bermain aman, apalagi tampil di depan publik sendiri.

Pasalnya, Aremania (suporter Arema) akan memadati stadion kebanggan milik orang Malang tersebut. 

Tak cuma di Malang. Aremania yang berada di Jakarta juga siap menggelar nonton bareng (nobar) untuk menjadi saksi tim kesayangan mereka meraih gelar turnamen pra-musim tersebut.

Baca juga: Final Piala Presiden 2019, Sejumlah Artis yang Memeriahkan Seremoni Juara

Seperti yang dikutip dari BolaSport (11/4/2019), komunitas Arema Djakarta akan menggelar nobar di Area Parkir Stadion Tennis Indoor, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

INFO NOBAR) #AREMADJAKARTA NONTON BARENG FINAL PIALA PRESIDEN 2019 Leg 2 antara "AREMA FC VS PERSEBAYA pada : HARI. : JUM'AT 12 APRIL 2019 JAM. : OPEN GATE 17.00 WIB LOKASI. : LAPANGAN TENIS INDOOR PINTU 2 SENAYAN. Ayoo ladubkan nobar bareng @aremadjakarta dan dapatkan free product dari @pondsmenid juga ada band2 keren loh yang akan tampil, rugi klo kagak datang. Nb: Patokan arah ke lokasi nobar. ===>> Dari arah halte gelora bung karno (FX PLAZA) arah Barat setelah pintu masuk masjid AL BINA. ===>> Dari arah kebayoran lampu merah HOTEL FAIRMONT senayan belok kanan. ===>> Dari arah gedung TVRI arah pintu Barat senayan, lampu merah belok kiri. G. R. A. T. I. S......!!!!. FREE HTM. Salam satu JIWA A. R. E. M. A.

A post shared by AREMA DJAKARTA (@aremadjakarta) on Apr 10, 2019 at 7:14am PDT

Tentunya hal tersebut yang membuat semangat Arema tidak menurun meski berhasil menahan imbang Persebaya di GBT pada leg pertama.

Persebaya pun demikian, mereka harus mencetak gol sebanyak-banyaknya dan tidak ingin membiarkan rival abadinya itu mengangkat trofi Piala Presiden2019 di kandang Singa.

Presiden Jokowi rencananya akan hadir dalam laga pamungkas tersebut.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X