Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Higuain Akui Sulit Bendung Keinginan Hazard Pindah ke Real Madrid

Kompas.com - 10/04/2019, 14:00 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Striker Chelsea, Gonzalo Higuain, merasa yakin Eden Hazard akan pindah ke Real Madrid. Dia mengakui, sulit membendung keinginan pemain internasional Belgia tersebut untuk merumput di Santiago Bernabeu.

Nama Hazard kerap dikaitkan dengan Real Madrid. Higuain, yang pernah membela Real Madrid antara 2007 dan 2013, melihat ada indikasi kuat Hazard pindah ke klub ibu kota Spanyol tersebut pada musim panas ini.

Baca Juga: 4 Fakta Eden Hazard di Chelsea, Samai Rekor Torres, Ungguli Ronaldo

"Apa yang bisa kukatakan pada kalian? Itu merupakan hal yang melibatkan eksekutif klub dan keinginan pemain. Ketika seorang pemain memiliki keinginan kuat, sulit untuk berubah pikiran," ujar Higuain dalam wawancara dengan ESPN FC.

"Dia merupakan salah satu pemain terbaik di dunia dan jelas bahwa ketika dia berada di level ini, dia memberikan poin untuk anda. Dia memberikan anda gol dan sebenarnya itu adalah aset besar saat dia bersama kami."

Baca Juga: Hazard Ledek Tottenham yang Punya Stadion Baru, tapi Belum Raih Gelar

"Hal penting di sini adalah keputusan Eden dan keputusan para dewan. Saya tidak bisa berbuat apa-apa."

"Kehidupan di Madrid? Dia tidak bertanya kepadaku tetapi jika hal itu membuatnya bahagia, saya berharap yang terbaik untuknya. Namun saya berharap dia bertahan."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com