Manchester United vs Barcelona, Smalling Tak Gentar Hadapi Messi

Kompas.com - 10/04/2019, 13:20 WIB
Chris Smalling merayakan gol Manchester United ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Vicarage Road, 15 September 2018. AFP/OLLY GREENWOODChris Smalling merayakan gol Manchester United ke gawang Watford pada pertandingan Premier League di Vicarage Road, 15 September 2018.

KOMPAS.com - Nama besar megabintang Barcelona, Lionel Messi, tidak membuat gentar bek Manchester United, Chris Smalling.

Smalling mengaku siap menghadapi peraih lima kali gelar pemain terbaik dunia itu dalam laga leg pertama perempat final Liga Champions 2019  antara Manchester United vs Barcelona di Old Trafford, Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Musim ini, Messi sudah mencetak 43 gol dalam 40 pertandingannya bersama Barcelona. Di Liga Champions, ia sudah membobol gawang lawan sebanyak delapan kali dalam enam pertandingan.

Sejauh ini, Manchester United telah kemasukan tujuh gol dan Smalling bermain enam kali di Liga Champions.

Smalling mengaku siap dan menikmati pertandingan melawan Messi dan Barcelona.

Baca juga: Manchester United Vs Barcelona, Menanti Gol Lionel Messi

“Saya pikir ini sesuatu yang harus dinikmati,” tegas Smalling seperti dikutip Daily Mail, Rabu (9/4/2019).

Bek asal Inggris itu juga mengaku beruntung bisa mengahadapi Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe musim ini.

“Musim ini, saya cukup beruntung bisa menghadapi Ronaldo, Mbappe. Mereka semua tantangan dan saya pikir itu harus dinikmati,” tambah Smalling.

Baca juga: Hasil Liga Inggris, Man United Kalah, Smalling Cetak Gol Bunuh Diri

Berdasarkan data yang diperoleh dari Goal, Manchester United dan Barcelona sama-sama mencatatkan tiga kemenangan dalam 10 laga terakhir pertemuan keduanya.

Hasil tersebut belum termasuk partai final Liga Champions 2010-2011, Sabtu (28/5/2010), di Stadion Wembley, yang dimenangi Barcelona dengan skor 3-1.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X