Persebaya Vs Arema FC, Djanur Tetap Optimistis Bawa Bajul Ijo Juara

Kompas.com - 10/04/2019, 12:40 WIB
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, bersama Irfan Jaya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan final leg pertama Piala Presiden 2019 antara Persebaya Vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019). KOMPAS.com/GHINAN SALMANPelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, bersama Irfan Jaya dalam sesi jumpa pers usai pertandingan final leg pertama Piala Presiden 2019 antara Persebaya Vs Arema FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, memiliki optimisme untuk bisa membalas hasil mengecewakan melawan Arema FC di final leg kedua Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Persebaya ditahan imbang 2-2 oleh Arema FC dalam laga final leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Padahal, Bajul Ijo sempat dua kali unggul melalui gol Irfan Jaya pada menit ke-8 dan Damian Lizio (pen-72').

Akan tetapi, Arema selaku tim tamu bisa membuat skor sama kuat melalui Hendro Siswanto (32') dan Makan Konate (78').

"Ini hasil yang cukup membuat kecewa Bonek, termasuk tim," kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu seusai pertandingan.

Baca juga: Persebaya Vs Arema, Miswar Saputra Mendapat Sorotan Tim Pelatih

Ia menegaskan, Persebaya akan tampil habis-habisan untuk bisa memenangi pertandingan pamungkas di Malang.

Pasalnya, pada dua leg babak semifinal, Bajul Ijo mampu mengalahkan Madura United yang diisi pemain bertabur bintang.

Meski tidak mudah mengalahkan Arema di kandangnya, Djanur memiliki keyakinan untuk mengantar Persebaya meraih kemenangan dan meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

"Sekali lagi ini belum berakhir. Kami masih bisa balas di Malang. Di Madura saja kami bisa, kenapa di malang tidak? Kami optimistis walaupun targetnya harus menang di sana (Malang)," ujar Djanur.

Mantan pelatih Persib Bandung ini bertekad untuk berusaha semaksimal mungkin demi mencapai harapan yang diinginkan tim, yakni menjadi kampiun.

Menurut dia, Persebaya sebenarnya sudah memulai pertandingan dengan baik setelah mencetak gol cepat pada menit ke-8. 

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X