Persebaya Vs Arema FC, Rahasia Singo Edan Tahan Bajul Ijo

Kompas.com - 10/04/2019, 10:00 WIB
Pelatih Arema FC Milomir Seslija bersama pemainnya Makan Konate saat sesi jumpa pers usai prrtandingan leg pertama Final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Surabaya, Selasa (9/4/2019). KOMPAS.com/GHINAN SALMANPelatih Arema FC Milomir Seslija bersama pemainnya Makan Konate saat sesi jumpa pers usai prrtandingan leg pertama Final Piala Presiden di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

SURABAYA, KOMPAS.com - Arema FC mampu menahan perlawanan Persebaya Surabaya pada laga leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Kedua tim bermain imbang dengan kedudukan akhir 2-2. 

Sebenarnya, Persebaya sempat dua kali unggul melalui gol Irfan Jaya pada menit ke-8 dan Damian Lizio (pen-72').

Akan tetapi, Arema selaku tim tamu bisa membuat skor sama kuat melalui Hendro Siswanto (32') dan Makan Konate (78').

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, mengungkapkan alasan timnya bisa tampil maksimal meski di sepanjang laga mendapat teror dari pendukung Persebaya, Bonek.

Baca juga: Persebaya Vs Arema, Miswar Saputra Mendapat Sorotan Tim Pelatih

"Kami sudah bilang ke pemain, semakin keras teriakan penonton, motivasi pemain harus lebih tinggi lagi," kata Milomir Seslija seusai pertandingan.

Sebelum bertanding, para pemain juga diminta untuk fokus dan sebisa mungkin tampil menekan dan meraih hasil terbaik di leg pertama final Piala Presiden 2019.

"Ya, saya minta ke pemain untuk menikmati pertandingan di sini karena dengan begitu pemain bisa menampilkan permainan terbaik," katanya.

Baca juga: Persebaya Vs Arema FC, Sebenarnya Singo Edan Ingin Menang

Ia menegaskan, timnya tidak pernah takut bermain di hadapan puluhan ribu suporter Persebaya, meski sepanjang pertandingan terus mendapat teror dan tekanan.

"Kami tidak takut apa pun dan kami akan bangkit berjuang menghadapi apa pun," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X