Tottenham Vs Man City, Son Heung-min Rajin Cetak Gol di Stadion Baru

Kompas.com - 10/04/2019, 09:20 WIB
Gaya selebrasi Son Heung-min pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, 9 April 2019. AFP/IAN KINGTONGaya selebrasi Son Heung-min pada pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester City dalam perempat final Liga Champions di Stadion Tottenham Hotspur, 9 April 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Son Heung-min menjadi pencetak gol dalam kemenangan timnya pada leg pertama perempat final Liga Champions antara Tottenham vs Manchester City di Stadion Tottenham Hotspur, Selasa (9/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Laga melawan Man City merupakan laga kandang kedua Spurs di stadion baru. Laga pertama adalah saat pekan ke-31 melawan Crystal Palace, 3 April lalu. Tottenham menang 2-0 dalam laga tersebut. Salah satu gol juga dicetak Son.

"Ini pertandingan kedua kami di sini dan saya mendapat gol kedua berturut-turut," kata pemain asal Korea Selatan itu seusai laga.

Baca juga: Tottenham Vs Man City, Aguero Gagal Penalti, The Citizens Kalah

Son bersyukur dengan kemenangan atas Man City. Terlebih lagi, timnya tak kebobolan hingga jadi modal penting untuk leg kedua pada 18 April pekan depan.

"Mereka tim besar, tetapi kami tim yang sangat kuat, jadi intensitasnya normal," kata Son.

"Manchester City adalah salah satu tim terbaik di dunia dan kami juga," katanya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber GOAL
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terpopuler

komentar di artikel lainnya
Close Ads X