Prediksi dan Jadwal Siaran Langsung Man United Vs Barcelona

Kompas.com - 10/04/2019, 06:20 WIB
Hasil drawing Liga Champions di Nyon pada Jumat (15/3/2019) mempertemukan Manchester United vs Barcelona pada babak perempat final. TWITTER.com/CHAMPIONSLEAGUEHasil drawing Liga Champions di Nyon pada Jumat (15/3/2019) mempertemukan Manchester United vs Barcelona pada babak perempat final.

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pertandingan Manchester United vs Barcelona pada laga pertama perempat final Liga Champions bakal berlangsung di Stadion Old Trafford, Rabu (10/4/2019).

Duel Man United vs Barcelona ini bisa dikatakan sebagai laga pembuktian Lionel Messi.

Maklum, megabintang asal Argentina itu punya rekor bagus saat berhadapan dengan Setan Merah - julukan Man United - dalam dua perjumpaan terakhir Liga Champions.

Baca juga: Manchester United Vs Barcelona, Menanti Gol Lionel Messi

Gol Lionel Messi mengantarkan Barcelona meraih gelar juara pada final 2009 dan 2011.

Kendati demikian, Barcelona tak bisa memandang remeh Manchester United kendati lebih diunggulkan.

Pasukan Ole Gunnars Solskjaer dkk melaju ke perempat final setelah menyisihkan Paris Saint-Germain dengan meraih kemenangan di kandang lawan.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, telah belajar dari hasil yang dialami PSG tersebut dan tak ingin timnya mengalami kenahasan serupa.

Baca juga: Mentalitas Buruk dan Minimnya Rasa Hormat PSG ke Man United

Halaman:


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X