Man United Vs Barcelona, 5 Pemain Berbahaya di El Barca

Kompas.com - 09/04/2019, 18:00 WIB
Penyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB. JOSEP LAGO/AFPPenyerang Barcelona, Lionel Messi, merayakan gol yang dicetaknya pada babak 16 besar Liga Champions antara Barcelona vs Lyon di Camp Nou, Rabu (13/3/2019) atau Kamis dini hari WIB.
|


KOMPAS.com - Pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions antara Manchester United vs Barcelona akan tersaji di Old Trafford pada Rabu (10/4/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Pada laga Man United vs Barcelona tersebut, Barca tentunya bakal menjadi ujian berat bagi tuan rumah.

Demi menjaga asa lolos ke semifinal, Man United harus mewaspadai Barca setidaknya lima pemain yang ada di kubu tim tamu.

Baca juga: Manchester United Vs Barcelona, Menanti Gol Lionel Messi

 

Berikut 5 pemain Barca yang perlu diwaspadai Man United seperti dikutip dari situs resmi Setan Merah.

MARC-ANDRE TER STEGEN

Ekspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016.PAU BARRENA/AFP Ekspresi kiper FC Barcelona, Marc-Andre ter Stegen, saat tampil dalam laga La Liga kontra Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, 21 September 2016.

Masuk musim kelimanya di Barcelona, Marc-Andre ter Stegen tampil konsisten dengan mencatat clean sheet mengesankan untuk klubnya.

Dia sudah bermain pada level puncak sejak usia 19 tahun ketika menjadi pilihan utama Borussia Monchengladbach.

Dia pindah ke Spanyol pada 2014 dan mengawali musim pertamanya di Barcelona dengan treble di bawah Luis Enrique.

Kedua kakinya tangguh dan sigap mengambil posisi dengan tujuh kali dipasang sebagai starter dalam delapan laga level Eropa pada musim 2018-2019.

Dia akan menjadi tembok terakhir yang sulit ditaklukkan Setan Merah.

Halaman:


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X