Pulih dari Cedera, Felipe Anderson Siap Bantu West Ham Hadapi Chelsea

Kompas.com - 08/04/2019, 19:00 WIB
Felipe Anderson merayakan golnya pada laga Southampton vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Marys, 27 Desember 2018. AFP/GLYN KIRK Felipe Anderson merayakan golnya pada laga Southampton vs West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion St. Marys, 27 Desember 2018.

KOMPAS.com - West Ham United akan dijamu Chelsea di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Senin (8/4/2019) atau Selasa dini hari WIB. Duel ini menjadi pertandingan terakhir di pekan ke-33 Liga Inggris.

Tampil di hadapan pendukungnya, Chelsea akan berusaha meneruskan tren positif demi finis di empat besar pada akhir musim nanti.

Chelsea kembali diunggulkan setelah mampu menang di dua pertandingan terakhir Liga Inggris. Di pertandingan terakhir melawan Brighton Hove Albion, The Blues menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Sarri kemungkinan akan menurunkan skuad yang hampir sama seperti saat melawan Brighton. Sebab, Marcos Alonso dan Pedro masih diragukan tampil karena cedera.

Baca juga: Meski Sedang Disanksi, Chelsea Tetap Ingin Datangkan Lewandowski

Pemain muda timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi, berpeluang kembali tampil sejak menit awal seperti saat melawan Brighton.

Meski demikian, Chelsea harus waspada saat menghadapi West Ham. Tim tamu tidak bisa dianggap enteng karena kemungkinan akan tampil dengan komposisi skuad lebih lengkap.

West Ham akan kembali diperkuat gelandang andalannya, Felipe Anderson, yang telah pulih dari cedera engkel.

Baca juga: Jadwal Liga Inggris, Malam Ini Siaran Langsung Chelsea Vs West Ham

Sebelumnya, Anderson telah menepi karena cedera sejak pertengahan Maret.

West Ham juga bisa kembali mengandalkan Samir Nasri dan Ryan Fredericks yang juga sudah pulih dari cedera. (Nirmala Maulana Achmad)

 

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


SumberBBC
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X