Everton Vs Arsenal, Oezil Lempar Jaket Saat Silva-Emery Adu Argumen

Kompas.com - 08/04/2019, 07:46 WIB
Mesut Oezil dijaga Lucas Digne pada pertandingan Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, 7 April 2019. AFP/OLI SCARFFMesut Oezil dijaga Lucas Digne pada pertandingan Everton vs Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Goodison Park, 7 April 2019.
|

KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, kedapatan melemparkan jaketnya ke arah Manajer Everton, Marco Silva, dan staf pelatihnya saat terjadi perselisihan di tepi lapangan saat laga Everton vs Arsenal di Goodison Park, Minggu (7/4/2019).

Insiden itu terjadi pada menit ke-83 ketika striker Everton, Dominic Calvert-Lewin, dilanggar oleh bek Arsenal, Shkodran Mustafi.

Kedua manajer, yakni Marco Silva dan Unai Emery, saling berdebat tentang apa yang telah terjadi. Shkodran Mustafi diganjar kartu kuning karena hal itu.

Ketika Unai Emery berhadapan dengan Silva, Oezil, yang sebelumnya telah diganti dengan laga tersisa 16 menit, terlihat melemparkan jaketnya ke arah terjadinya argumen.

Baca juga: Everton Vs Arsenal, Jagielka Bikin The Gunners Tumbang

Namun, rasa kesal karena hal itu tampaknya tak berlangsung lama setelah pada peluit akhir ketika kedua manajer tersenyum dan mengobrol setelah berjabatan tangan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Marco Silva pun memberi tanggapannya terkait insiden tersebut.

"Kami memiliki momen selama pertandingan. Sepak bola itu emosional, dia menginginkan yang terbaik untuk timnya dan saya ingin yang terbaik untuk tim saya juga," ucap Silva dikutip dari FourFourTwo.

"Pada akhirnya, kami berbicara bersama dan semuanya normal," kata Silva. 

Baca juga: Klasemen Liga Inggris, Liverpool di Puncak, Arsenal Riskan Tergeser

Dengan hasil ini, Everton naik satu peringkat ke posisi sembilan klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 46 poin.

Adapun Arsenal berada di urutan keempat dengan perolehan 63 poin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.