Deklarasi Bogor Sebagai The City of Sport and Tourism

Kompas.com - 07/04/2019, 07:47 WIB
Pemerintah Kabupaten Bogor terus menggenjot sektor pariwisata, karena bidang ini dinilai sangat potensial untuk bisa dikembangkan. Bupati Bogor Ade Yasin, mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism Pemerintah Kabupaten Bogor terus menggenjot sektor pariwisata, karena bidang ini dinilai sangat potensial untuk bisa dikembangkan. Bupati Bogor Ade Yasin, mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism


BOGOR, Kompas.com - Pemerintah Kabupaten Bogor terus menggenjot sektor pariwisata, karena bidang ini dinilai sangat potensial untuk bisa dikembangkan.

Bupati Bogor Ade Yasin, mempromosikan Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism di hadapan enam belas Duta Besar negara sahabat pada acara Gala Dinner Festival Budaya Daerah di hotel Lorin Sentul, Kabupaten Bogor, Sabtu malam (6/4/19).

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian Bogor Fest yang digelar pada 4-7 April 2019.

"Kabupaten Bogor sebagai The City of Sport and Tourism ialah bagaimana potensi pariwisata dapat dimaksimalkan dengan baik", ujar Ade Yasin, "tujuannya untuk mengundang para turis khususnya dari luar negeri agar bisa berlibur, bahkan berinvestasi mengembangkan sektor pariwisata di Kabupaten Bogor," tambahnya.

Di akhir sambutannya, politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini berharap pertemuan ini dapat memperkuat hubungan diplomatik antara Indonesia dengan enam belas negara sahabat di kawasan Eropa, Timur Tengah, dan Asia Pasifik. Khususnya, membawa Kabupaten Bogor lebih dekat dan dikenal di dunia internasional.

"We invite you to collaborate with us in any fields, like education, tourism and cultural exchange," pungkas Ade Yasin.

Sebagai kota olahraga, Bogor sudah melengkapi diri dengan beberapa stadion sepakbola yang bertaraf internasional.

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X