Barcelona Vs Atletico, Valverde Belum Anggap Timnya Juara

Kompas.com - 07/04/2019, 07:30 WIB
Lionel Messi, Rodri, Philippe Coutinho, dan Thomas Partey berebutan bola pada pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, 6 April 2019. AFP/LLUIS GENELionel Messi, Rodri, Philippe Coutinho, dan Thomas Partey berebutan bola pada pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol di Stadion Camp Nou, 6 April 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde belum mau menganggap timnya juara seusai mengalahkan Atletico Madrid di Stadion Camp Nou, Sabtu (6/4/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Laga Barcelona vs Atletico Madrid berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tim tuan rumah. Dua gol Barca dicetak Luis Suarez (85') dan Lionel Messi (87').

Kemenangan tersebut menjadikan Barca kokoh di puncak dengan selisih 11 poin atas Atletico di klasemen sementara La Liga Spanyol.

La Liga Spanyol hanya tinggal menyisakan tujuh pertandingan. Namun demikian, Valverde belum mau sesumbar timnya akan juara.

Valverde memuji Atletico yang dinilainya sebagai tim hebat karena berjuang sampai akhir laga.

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Kian Tak Terkejar

"Ini adalah tiga poin yang sangat penting," kata Valverde kepada pers setelah pertandingan.

"Kami lebih dekat dengan gelar, tetapi kami masih belum memilikinya. Pekerjaan belum selesai," ujar Valverde.

Kemenangan atas Atletico menjadi modal berharga Barcelona sebelum laga leg pertama perempat final Liga Champions melawan Manchester United, pertengahan pekan nanti.

Baca juga: Hasil Barcelona Vs Atletico, Gol Suarez dan Messi Bawa El Barca Menang

"Kami memiliki pertandingan Liga Champions yang sangat penting, baru kemudian kami akan memikirkan Huesca (akhir pekan nanti)," kata Valverde.

"Kami akan berusaha memenangkan semuanya, tetapi pertama-tama kami akan fokus di Liga Champions," pungkasnya.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Marca
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X