Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pra-Olimpiade, Timnas Putri Indonesia Lawan Myanmar Sore Ini

Kompas.com - 06/04/2019, 07:40 WIB
Alsadad Rudi,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Tim Nasional Putri Indonesia akan menjalani laga kedua dalam upaya lolos ke Olimpiade Tokyo 2020, Sabtu (6/4/2019) sore ini.

Kali ini, lawan yang dihadapi Indonesia adalah Myanmar. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Mandalarthiri, Mandalay, Myanmar.

Tim polesan pelatih Rully Nerre itu wajib menang untuk menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya. Sebab, skuad Garuda Pertiwi menelan kekalahan 0-2 dari India pada laga perdana, Kamis (4/4/2019).

Baca juga: Timnas Putri Indonesia Dikalahkan India di Kualifikasi Olimpiade 2020

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

FT: IND ???????? 2 - 0 ???????? IDN India open their AFC Women's Olympic Qualifiers Round 2 with a victory over Indonesia!

A post shared by AFC (@theafchub) on Apr 3, 2019 at 5:32am PDT

Sebagai persiapan, semua anggota timnas fokus pada pengenjotan fisik, stamina, recovery pasca-pertandingan dan relaksasi. Tim pelatih ingin mengembalikan kondisi kebugaran pemain dengan melakukan latihan fisik selama dua jam yang dipimpin langsung oleh pelatih fisik, Sofie Imam Faizal.

“Kami mengembalikan lagi kondisi kebugaran para pemain hari ini setelah menjalani pertandingan pada kemarin sore. Hari ini pemain sudah diberikan waktu yang cukup untuk tidur dan beristirahat, jadi kami melakukan latihan fisik selama dua jam," ungkap Sofie dikutip dari laman PSSI.

Baca juga: 20 Nama Pemain Timnas Putri Indonesia untuk Babak II Pra-Olimpiade

Lain halnya dengan Indonesia, Myanmar telah memetik hasil positif di laga perdana dengann menang 3-1 atas Nepal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com