Hazard Ledek Tottenham yang Punya Stadion Baru, tapi Belum Raih Gelar

Kompas.com - 05/04/2019, 13:33 WIB
Eden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019. AFP/GLYN KIRKEden Hazard merayakan golnya pada pertandingan Chelsea vs Tottenham Hotspur dalam semifinal Piala Liga Inggris di Stamford Bridge, 24 Januari 2019.
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com — Gelandang Chelsea, Eden Hazard, meledek Tottenham Hotspur yang sudah punya stadion baru, tetapi belum pernah memenangi gelar dalam beberapa tahun ke belakang.

Spurs, julukan Tottenham, menandai pertandingan kompetitif pertama di stadion barunya saat mengalahkan Crystal Palace 2-0 pada Rabu (3/4/2019).

"Saya pikir Tottenham, selama dua atau tiga tahun ini telah menjadi salah satu tim terbaik di Inggris. Itu sudah pasti," kata Hazard setelah laga melawan Brighton di Stamford Bridge.

Chelsea dan Tottenham sama-sama berkandang di London.

Baca juga: 6 Stadion Liga Inggris di London, Punya Tottenham Kalahkan Arsenal

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

???? ???? Take a trip over @tottenhamhotspurstadium on opening night! #SpursAreHome #COYS

A post shared by Tottenham Hotspur (@spursofficial) on Apr 4, 2019 at 9:28am PDT

"Kami adalah Chelsea, dan salah satu derbi besarnya adalah melawan mereka," ujar Hazard.

"Untuk Liga Premier itu bagus, stadion baru, dan mereka juga memiliki pemain top. Tapi, pada akhirnya, di Chelsea, kami memenangi  banyak trofi, mereka belum, jadi saya harap ini berlanjut," ujar pemain asal Belgia itu.

Tottenham dan Chelsea, bersama juga dengan Arsenal dan Manchester United, tengah bertarung memperebutkan posisi ketiga dan keempat klasemen.

Baca juga: Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Malam Ini Southampton Vs Liverpool

Saat ini, Tottenham berada di peringkat ketiga dengan raihan 64 poin, disusul Arsenal dan Chelsea dengan 63 poin, dan Man United dengan 61 poin.



Sumber GOAL
Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X