Kabar Transfer, Real Madrid dan Rabiot Capai Kesepakatan Verbal

Kompas.com - 04/04/2019, 20:02 WIB
Corentin Tolisso dan Adrien Rabiot berebut bola pada pertandingan Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain di Allianz Arena, Selasa (5/12/2017).AFP Contributor Corentin Tolisso dan Adrien Rabiot berebut bola pada pertandingan Liga Champions antara Bayern Muenchen dan Paris Saint-Germain di Allianz Arena, Selasa (5/12/2017).

KOMPAS.com - Gelandang asal Perancis, Adrien Rabiot, dikabarkan telah menemui kesepakatan verbal untuk bergabung dengan Real Madrid. Ini menjadi titik terang masa depan Rabiot karena Paris Saint-Germain tak memperpanjang kontraknya.

Pemain berusia 24 tahun tersebut tak bermain sejak Desember 2018 dan tak masuk dalam skuad sejak kekalahan PSG dari Manchester United dalam babak 16 besar Liga Champions. Meski dicampakkan, pesona Rabiot tetap menyita perhatian.

Baca Juga: Adrien Rabiot Diperlakukan seperti Tahanan di PSG

Tercatat, Liverpool, Arsenal dan Barcelona meminati gelandang yang sempat bermain untuk tim nasional Perancis tersebut.

Selain tiga klub di atas, Real Madrid juga dikabarkan tertarik mendatangkannya, terutama sejak Zinedine Zidane kembali mengambil alih kemudi klub.

Pelatih yang akrab disapa Zizou tersebut merupakan penggemar berat Rabiot. Zidane ingin mendatangkan Rabiot sebelum kontraknya benar-benar habis pada musim panas 2019.

Baca Juga: Rabiot Pecat Sang Ibu Setelah Gagal Gabung Barcelona

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, Rabiot dikabarkan telah menemui kesepakatan verbal dengan Real Madrid.

Zidane memandang Rabiot sebagai sosok segar untuk meremajakan lini tengah Madrid. Pasalnya, Luka Modric yang selama ini jadi playmaker, bakal berusia 34 tahun pada September nanti.

Sementara itu, Matteo Kovacic yang kini dipinjamkan ke Chelsea, tampak tak punya masa depan di Santiago Bernabeu. (Henrikus Ezra Rahardi)

Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Terkini Lainnya

Close Ads X