Kompas.com - 03/04/2019, 22:32 WIB
Pelatih Persija, Ivan Kolev. PERSIJA.idPelatih Persija, Ivan Kolev.

KOMPAS.com - Persija Jakarta menelan kekalahan 0-1 dari Ceres Negros pada laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019).

Hasil ini membuat Persija Jakarta termotivasi untuk membalasnya saat menjamu sang lawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019).

Baca Juga: Persija Vs Ceres, Penilaian Kolev Soal Kekuatan Lawan

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev, mengatakan tidak mudah untuk melawan Ceres Negros. Terlebih, juara Liga Filipina 2018 itu bermain sangat rapi selama 90 menit.

Pelatih asal Bulgaria itu berjanji akan menyiapkan tim sebaik mungkin demi bisa mengalahkan Ceres Negros di SUGBK. Bantuan The Jak Mania diharapkan juga mampu memberikan tekanan kepada Ceres Negros.

"Sekali lagi, Ceres Negros tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada laga di Jakarta nanti," kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

"Saya juga akan mempersiapkan tim dengan baik untuk laga tersebut," ucap mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca Juga: Ceres Vs Persija Jakarta, Dua Modal Macan Kemayoran Petik Kemenangan

Persija Jakarta membutuhkan kemenangan saat melawan Ceres Negros di SUGBK. Sebab, Ismed Sofyan dkk baru memiliki empat poin dan saat ini duduk di posisi kedua klasemen sementara Grup G Piala AFC 2019.

Jumlah poin itu sama dengan wakil Vietnam, Becamex Binh Duong, yang meraih kemenangan 2-1 melawan tim asal Myanmar, Shan United. Persija Jakarta dan Becamex Binh Duong tertinggal lima poin dari Ceres Negros yang saat ini berada di puncak. (Mochamad Hary Prasetya)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber BolaSport
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.