Kompas.com - 03/04/2019, 18:10 WIB
Pemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan Mess PT Semen Padang KOMPAS. Com/RAHMADHANIPemain Semen Padang menggelar latihan di lapangan Mess PT Semen Padang

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang belum puas untuk belanja meski sudah mendapatkan sejumlah pemain. Manajemen Semen Padang masih bergerilya mendapatkan pemain yang diinginkan untuk menghadapi Liga 1 2019.

"Memang kami masih mencari sejumlah pemain. Beberapa pemain sudah kami bidik," ujar CEO PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Rinold Thamrin, Rabu (3/4/2019).

Baca Juga: Semen Padang Pinjamkan Abdulrahman Lestaluhu ke Badak Lampung FC

Namun Rinold belum mau menyebutkan pemain yang diincar. Pasalnya, Semen Padang menghargai tim pemain yang diincar tersebut.

"Tidak enak kami sama timnya. Sementara pemain tersebut masih terikat kontrak. Jika sudah pasti ke Padang nanti kami umumkan," bebernya.

Pemain yang diincar tersebut, menurut Rinold, memiliki kualitas di atas pemain yang ada saat ini.

Baca Juga: Resmi, Semen Padang Kontrak Karlmax Barthelemy untuk Liga 1 2019

"Pastinya pemain tersebut memiliki kualitas lebih baik. Buat apa kami mencari pemain dengan kualitas di bawah pemain kami yang ada saat ini," ungkapnya.

"Ada pemain dengan posisi belakang, tengah dan depan. Namun kami akan cocokan dengan harga sebelum kami kontrak. Karena semuanya tergantung bujet juga," paparnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.