Pele Sebut Mbappe Bisa Jadi Pemain Terbaik di Dunia bersama PSG

Kompas.com - 03/04/2019, 16:01 WIB
Pemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya bersama Marco Verratti saat laga melawan Olympique Lyon dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Minggu (7/10/2018) atau Senin dini hari WIB.
Anne-Christine POUJOULAT / AFPPemain Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya bersama Marco Verratti saat laga melawan Olympique Lyon dalam pertandingan pekan ke-9 Liga Prancis di Stadion Parc de Princes, Minggu (7/10/2018) atau Senin dini hari WIB.

KOMPAS.com - Legenda sepak bola Brasil, Pele, memberikan saran kepada bintang masa depan Perancis, Kylian Mbappe. Menurut Pele, pemain berusia 20 tahun tersebut mampu menjadi pemain terbaik dunia tanpa meninggalkan Paris Saint-Germain ( PSG).

Kylian Mbappe saat ini memang menjadi salah satu pemain muda paling mentereng di dunia. Pada usianya yang masih muda, Mbappe sudah berhasil membantu Perancis menjadi juara Piala Dunia 2018.

Baca Juga: Real Madrid Bisa Dapatkan Kylian Mbappe di Musim Panas 2020

Performanya di level klub pun sangat mentereng. Ini membuat dia menjadi incaran klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, yang disebut-sebut siap menggelontorkan dana besar untuk memboyong Mbappe.

Namun, Pele memiliki pandangan berbeda mengenai Mbappe yang tengah dikaitkan dengan Real Madrid. Di sela-sela sebuah acara di Paris, Pele menyuarakan pendapatnya bahwa Mbappe bisa menjadi pemain hebat selama berada di Paris Saint-Germain (PSG) sama seperti dirinya yang menghabiskan karier di Santos.

"Mbappe tidak perlu meninggalkan Paris Saint-Germain untuk menjadi yang terbaik di dunia," kata Pele dikutip BolaSport.com dari ESPN.

"Dirinya hanya perlu bermain seperti caranya bermain saat ini. Itulah bagaimana dia akan menjadi yang terbaik di dunia," ujar Pele menambahkan.

Baca Juga: Ingin Rekrut Mbappe, Hazard, dan Pogba, Madrid Siapkan Dana Rp 8 Triliun

Pemenang Piala Dunia 1958, 1962 dan 1970 itu juga menambahkan dengan nada bercanda bahwa Mbappe iri terhadap dirinya sehingga berusaha meniru dia.

Mbappe saat ini sedang dalam penampilan terbaiknya bersama PSG. Dia mencetak 9 gol dari tujuh penampilan terakhir di Liga Perancis. (Bonifasius Anggit Putra Pratama)

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber BolaSport
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X