Villareal Vs Barcelona, Sempat Dicadangkan, Messi Selamatkan Barca dari Kekalahan

Kompas.com - 03/04/2019, 04:33 WIB
Pemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez dalam pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona di Stadion La Ceramica pada Selasa (2/4/2019). JOSE JORDAN/AFPPemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez dalam pertandingan Liga Spanyol antara Villarreal vs Barcelona di Stadion La Ceramica pada Selasa (2/4/2019).
Penulis Alsadad Rudi
|

KOMPAS.com - Megabintang Barcelona, Lionel Messi, menyelamatkan timnya dari kekalahan dalam laga Villareal vs Barcelona pada pekan ke-30 La Liga di Stadion de la Ceramica, Selasa (2/4/2019) atau Rabu dini hari WIB.

Laga tersebut berakhir dengan skor 4-4.

Lionel Messi sempat dibangkucadangkan, sebelum akhirnya dimasukan pada menit ke-61 dan menggagalkan "comeback" sensasional tuan rumah.

Tampil di kandang lawan, Barca terlihat sempat diprediksi menang mudah saat unggul cepat 2-0 di awal laga.

Coutinho membawa Barca unggul saat laga baru berjalan 12 menit, disusul gol Malcom pada menit ke-16.

Walau demikian, tuan rumah sempat memperkecil kedudukan melalui gol Samuel Chukwueze pada menit ke-23. Skor 2-1 untuk Barca bertahan hingga jeda istirahat.

Memasuki babak kedua, Villareal menyamakan kedudukan melalui gol Karl Toko Ekambi pada menit ke-50.

Baca juga: Griezmann Bikin Barcelona Terbelah

Tuan rumah berbalik unggul melalui gol Vicente Iborra pada menit ke-62.

Guna menambah daya gedor, pelatih Barca, Ernesto Valverde sempat memasukan Ivan Rakitic dan Carlos Alena pada menit ke-73 untuk menggantikan Sergio Busquets dan Arthur.

Namun upaya tersebut tak membuahkan hasil. Justru Vilareal yang berhasil memperbesar keunggulan melalui pemain yang baru masuk, Carlos Bacca pada menit ke-80.

Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X