Hasil Liga Inggris, Man United Kalah, Smalling Cetak Gol Bunuh Diri

Kompas.com - 03/04/2019, 03:38 WIB
Gelandang Manchester United, Scott McTominay (tengah) meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Stadion Molineux, Wolverhampton, pada Selasa (2/4/2019). Paul ELLIS / AFPGelandang Manchester United, Scott McTominay (tengah) meluapkan kegembiraannya setelah mencetak gol pembuka pada pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di Stadion Molineux, Wolverhampton, pada Selasa (2/4/2019).
|

KOMPAS.com - Pertandingan Liga Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United dimenangkan oleh tim tuan rumah dengan skor 2-1

Pada laga Wolverhampton Wanderers vs Manchester United yang digelar di di Stadion Molineux, Wolverhampton, pada Selasa (2/4/2019) atau Rabu dini hari WIB, Man United mampu unggul terlebih dulu. 

Man United langsung meneror pertahanan tuan rumah sejak awal laga. Usaha Man United untuk mencetak gol akhirnya berhasil pada menit ke-13.

Adalah Scott McTominay yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor. Gol bermula dari bola liar yang berhasil dikuasai Fred di luar kotak penalti.

Pemain asal Brasil itu kemudian memberikan bola kepada Soctt. Setelah mengontrol bola, Scott melepaskan tendangan dengan kaki kanan yang membuat si kulit bulat bersarang ke pojok kanan bawah gawang tuan rumah.

Baca juga: Solskjaer Ingin Man United Rebut 15 Poin dari Tujuh Laga Tersisa

Namun, keunggulan tersebut hanya bertahan 12 menit. Salah satu pemain Man United terjatuh saat menerima bola dari kiper David de Gea. Bola kemudian Raul Jimenez.

Pemain bernomor punggung 9 tersebut langsung melepaskan umpan terobosan kepada Diogo Jota. Jota tak menyia-nyiakan peluang tersebut setelah bola hasil sepakannya bersarang ke gawang Man United.

Usaha Man United untuk mencuri kemenangan pada laga ini semakin berat. Setan Merah harus kehilangan Ashley Young pada menit ke-57.
Bek asal Inggris tersebut mendapatkan kartu kuning kedua lantaran melakukan tekel keras kepada Jota.

Unggul jumlah pemain, tuan rumah mendominasi permainan. Wolverhampton mendapatkan peluang emas pada menit ke-60.

De Gea nyaris melakukan kesalahan fatal lantaran gagal menangkap bola dengan sempurna. Bola kemudian berhasil dikuasai Jimenez. Dia lalu mengirim umpan silang tetapi tak ada rekan setim yang berhasil menyambutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X