Kompas.com - 02/04/2019, 17:03 WIB
|

KOMPAS.com - Pertandingan Grup H Piala AFC 2019 antara PSM Makassar vs Kaya FC berakhir imbang dengan skor 1-1. Laga PSM Makassar vs Kaya FC ini digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Selasa (2/4/2019). 

Gol pertama dalam laga PSM Makassar vs Kaya FC diciptakan oleh penyerang dari tuan rumah Eero Markkanen pada menit ke-56. Eero mencetak gol melalui titik putih. 

Kemenangan yang sudah di depan mata akhirnya sirna. PSM kecolongan pada menit-menit akhir. Kaya FC mampu mencetak gol balasan lewat aksi Marwin Angeles pada menit-menit akhir. 

Alhasil, tim berjulukan Juku Eja tersebut dipaksa bermain imbang 1-1 pada laga ini. 

Dengan demikian, tidak ada perubahan di klasemen sementara Grup H. PSM tetap berada di peringkat kedua dengan mengoleksi 5 poin.

Poin PSM sama dengan Kaya namun tim asal Filipina tersebut yang berada di puncak klasemen karena unggul produktivitas gol. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.