Kompas.com - 02/04/2019, 13:44 WIB
Skuad Persebaya Surabaya persebaya.idSkuad Persebaya Surabaya
|

KOMPAS.com - Bek tengah Persebaya Surabaya, Otavio Dutra, mengaku yakin timya bisa meraih hasil positif pada pertandingan semifinal pertama Piala Presiden 2019 Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019) besok.

Dutra menilai laga Persebaya vs Madura United akan menjadi pertandingan yang bagus. Dia menganggap, Madura United diperkuat sejumlah pemain berlabel bintang di antaranya Andik Vermansyah, Alberto "Beto" Goncalves, Jaimerson, Aleksandar Rakic, Zulfiandi, hingga Greg Nwokolo.

"Ya ini pertandingan bagus lawan Madura United. Mereka tim bagus karena punya tim yang semuanya pemain bintang," ucapnya.

Baca juga: Persebaya Vs Madura United, Andik Vermansah Bakal Tampil di GBT

Meski demikian, bek asal Brasil ini optimistis Persebaya akan mendapatkan hasil kemenangan. Rasa percaya diri, lanjut Dutra, bahkan harus dimunculkan sekalipun lawan yang bakal dihadapi sekelas Barcelona, klub teras di La Liga Spanyol dan dunia.

"Saya selalu optimistis meskipun lawan Barcelona. Saya selalu memberikan yang terbaik untuk tim yang saya bela," tegas pemain berumur 35 tahun itu.

Ia yakin "Bajul Ijo" bisa mendapat hasil positif lantaran bakal didukung puluhan ribu Bonek, suporter fanatik Persebaya. "Main di kandang pertama menjadi modal karena kami punya pendukung yang akan memadati stadion," ucapnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Soal persiapan, tim polesan Djajang Nurdjaman itu menggeber latihan selama dua kali pada Senin kemarin. Pertama latihan di pusat kebugaran pada pagi hari kemudian dilanjutkan latihan di lapangan pada sore harinya.

"Jarak antara perempat final dan semifinal memang pendek tapi latihan harus tetap dilakukan agar bisa raih hasil terbaik," kata Dutra.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Sumber PSSI
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.