Alasan Semen Padang Pinjamkan Abdulrahman Lestaluhu ke Badak Lampung

Kompas.com - 02/04/2019, 11:51 WIB
Pemain Semen Padang Abdurahman Lestaluhu mencoba melewati  hadangan  pemain  Nabil FC KOMPAS. com/RAHMADHANIPemain Semen Padang Abdurahman Lestaluhu mencoba melewati hadangan pemain Nabil FC

PADANG, KOMPAS.com - Semen Padang meminjamkan Abdulrahman Lestaluhu ke Badak Lampung FC demi menambah jam terbang kepada sang pemain muda.

Bersama tim asal Lampung ini, diharapkan Abdulrahman bisa mendapatkan menit bermain lebih banyak. 

"Setelah kami lakukan evaluasi dan menambah jam terbang, tim pelatih dan manajemen sepakat untuk meminjamkan Abdulrahman ke Badak Lampung FC," kata Manajer Semen Padang Ibrahim Iskandar, Selasa (2/4/2019). 

Pada posisi yang ditempati oleh Abdulrahman di sayap kanan ditempati sejumlah pemain berpengalaman seperti Dedi Hartono dan Afriansyah. 

Baca juga: Semen Padang Pinjamkan Abdulrahman Lestaluhu ke Badak Lampung FC

"Abdulrahman kami pinjamkan sampai bulan Desember 2019 ini. Setelah itu, dia kembali menjadi pemain Semen Padang," katanya. 

Abdulrahman bergabung dengan Semen Padang sejak tahun 2018. Dia salah satu andalan Semen Padang saat menghadapi Liga 2 Indonesia. Dengan kecepatan yang dimilikinya, Abdulrahman mampu mengoyak pertahanan lawan.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X